Viral Video Seorang Ibu Terpaksa 'Brojol' di Mobil dalam Perjalanan ke Rumah Sakit

Annisa Aprilia, Jurnalis · Selasa 27 November 2018 09:48 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 27 196 1983300 viral-video-seorang-ibu-terpaksa-brojol-di-mobil-dalam-perjalanan-ke-rumah-sakit-VqPxZcUctE.jpg Ilustrasi. (Foto: Reuters)

MELAHIRKAN menjadi momen yang menegangkan bagi setiap perempuan dan seluruh anggota keluarga. Sebab, saat melahirkan seorang perempuan bertaruh nyawa, antara hidup dan mati.

Bila proses persalinan yang terjadi di rumah sakit atau rumah bersalin saja membuat tegang, apalagi yang terpaksa dilakukan di dalam mobil? Ya, seorang perempuan terekam dalam video melahirkan di dalam mobil.

Awalnya, video tersebut menampilkan seorang perempuan sedang merintih kesakitan, dia mengerang dan wajahnya tampak mengejang. Dia pun menurunkan sedikit celana yang dipakai, kemudian setelah suaranya mengerang terhenti tidak lama digantikan dengan suara tangis bayi.

Baca Juga: Cantiknya Penampilan Oksana Voevodina, Ratu Kecantikan Rusia yang Dipinang Raja Malaysia

"It's a boy!" terdengar suara seorang pria dari balik kamera ditinjau Okezone dari akun Instagram Fabu Kids, Selasa (27/11/2018).

Setelah mengambil bayi laki-lakinya dari antara kaki, perempuan yang mengenakan busana warna hijau itu langsung mengangkat bayinya. Dia menelungkupkan bayinya, kemudian mengusap-usap punggung si bayi, menepuk-nepuk bagian punggung atas dan bawah, di waktu yang bersamaan si bayi masih menangis.

"Oh my god," ucap ibu yang baru melahirkan itu berkali-kali.

Sayangnya, sampai video berakhir, bayi masih berlumur darah dan video juga tidak menunjukkan cara si perempuan kemudian membersihkan bayinya dari darah dalam keadaan darurat. Perempuan ini beruntung, meski melahirkan dalam keadaan darurat, bayinya terlihat lengkap tanpa kurang suatu apapun.

Baca Juga: 4 Bentuk Bokong Ini Bisa Gambarkan Kondisi Kesehatan Perempuan

 

Melihat perjuangan antara hidup dan mati yang terjadi di dalam mobil, di tepi suatu jalan ini, videonya pun menjadi viral. Sejak diunggah beberapa jam lalu, video sudah ditonton lebih dari 188 ribu kali penayangan dan dikomentari ratusan netizen.

Sebagian besar, menganggap pria di balik kamera sangat tenang walau perempuan di hadapannya sedang berjuang sendirian, tapi banyak pula yang memuji kekuatan dari si perempuan.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini