nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Komedian Bawa Kucing Mati ke Restoran, Netizen Langsung Auto Hujat

Leonardus Selwyn, Jurnalis · Selasa 27 November 2018 20:08 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 27 196 1983537 viral-komedian-bawa-kucing-mati-ke-restoran-netizen-langsung-auto-hujat-aiM0lSS0Sv.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

SETIAP manusia pasti dianugerahi dengan karakter dan sifat yang berbeda satu sama lainnya. Ada yang serius, tetapi ada juga yang menyukai humor. Sebenarnya itu bukanlah sebuah masalah yang besar selagi Anda bisa menempatkannya dalam berbagai situasi dalam kehidupan sehari-hari.

Meski demikian, tidak sedikit masyarakat yang tidak bisa menempatkan selera humornya dalam kehidupan sehari-hari. Alhasil, tindakan tersebut membuat orang lain merasa terganggu dan sebagian orang lainnya merasa humor tersebut sudah keterlaluan.

Ya, salah satu orang yang membuat kekonyolan hingga menghebohkan media sosial beberapa waktu lalu adalah Marvin. Sebagaimana diketahui, dia merupakan seorang komedian yang kerap menampilkan aksi konyolnya di internet.

Baca Juga: Penampilan Lucinta Luna di Video Klip Terbaru yang Dibilang Tiru Agnez Mo

Nahas, aksi konyolnya kali ini tidak berjalan dengan lancar. dia malah mendapatkan kecaman setelah memposting sebuh lelucon dimana dia menemukan kulit kucing di bagian belakang sebuah restoran di China.

Dalam melancarkan aksinya, sang komedian, menggunakan nama @marvinbarrycomedy. dia lantas memposting video yang mengganggu tersebut di akun media sosial Instagram sebelum perayaan Thanksgiving.

Dalam video tersebut, Marvin terlihat muncul di restoran China yang tidak dikenal sambil membawa benda menyerupai bangkai berkulit di tangannya. Marvin langsung ke counter dan berpura-pura mengeluh tentang apa yang dia temukan di belakang restoran tersebut.

Sebagaimana dilansir Next Shark, Selasa (27/11/2018), Seorang wanita berkulit hitam, yang tertawa di awal video, terlihat mulai bereaksi terhadap penemuan Marvin. dia mulai dilanda ketakutan saat melihat benda yang dibawa oleh Marvin saat menuju counter.

Staf di restoran berkumpul dengan terkejut, sementara seorang wanita merekam adegan tersebut dari balik counter. Alhasil keributan pun pecah dan seorang staf pria mengusir Marvin bersama dengan orang-orang yang diduga sebagai kaki tangannya.

Baca Juga: Pria yang Menikahi Wanita Chubby 10 Kali Lebih Bahagia

Beberapa netizen menilai video yang dibuat Marvin sangat sensitif. Insiden ini menjadi viral setelah komedian Black lainnya mengoceh restoran China lainnya dengan menanyakan apakah itu melayani kucing.

Marvin, yang tampaknya "mencari" 20.000 pengikut, langsung menuai banyak reaksi balasan dari para netizen yang. Mereka tidak suka dengan lelucon yang dibuatnya dan menilai hal tersebut merupakan sebuah tindakan yang rasis.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini