nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Boneka Masa Kecil Ratu Elizabeth akan Dilelang Sekira Rp22 Jutaan

Annisa Aprilia, Jurnalis · Selasa 27 November 2018 22:09 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 27 196 1983657 boneka-masa-kecil-ratu-elizabeth-akan-dilelang-sekira-rp22-jutaan-a2ne7l3jS5.jpg Boneka masa kecil Ratu Elizabeth akan dilelang (Foto:Mirror)

SAMA seperti halnya anak perempuan pada umumnya, Ratu Elizabeth semasa kanak-kanak pun senang bermain boneka. Dia memiliki sebuah boneka yang kini tampilannya  cukup menyeramkan meskipun hanya sebuah boneka.

Boneka yang memiliki ciri mengenakan mantel warna biru, rambut warna pirang dengan gaya rambut keriting, dan warna mata biru, kabarnya akan segera dilelang di London pada bulan depan, dilansir Okezone dari laman Mirror, Selasa (27/11/2018). Sayangnya, tidak ada keterangan yang menjelaskan siapa nama yang diberikan ratu untuk boneka kesayangannya.

  Pakai Baju dengan Belahan Dada Rendah, Bella Hadid Terciduk Lahap Makan Nasi Bungkus

Tidak hanya milik seorang tokoh perempuan yang populer di seluruh dunia, boneka berbentuk bayi berambut keriting pirang ini ternyata telah berada dipelukan ratu sejak 1930an, tepatnya ketika ratu masih jadi seorang putri. Menurut Kerry Taylor seorang ahli barang antik, ketika ratu bermain dengan boneka yang akan dilelang ini, usianya antara 9 atau 10 tahun.

  Pakai Baju dengan Belahan Dada Rendah, Bella Hadid Terciduk Lahap Makan Nasi Bungkus

Boneka jenis Chad Valley bagi sebagian anak-anak memang tampak menyeramkan, karena dia memiliki kepala yang dapat diputar, tubuh terbuat dari bahan beludru, matanya berkilauan, dan anggota tubuhnya bersendi. Kerry beranggapan boneka tersebut menjadi benda kesayangan ratu sewaktu masih kecil.

Kerry telah memperkirakan boneka yang dilelang itu akan laku dengan harga mencapai Rp22 jutaan. Bahkan tidak akan mengherankan jika pada akhirnya akan laku dengan harga yang lebih dari perkiraan.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini