nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pakai Baju dengan Belahan Dada Rendah, Bella Hadid Terciduk Lahap Makan Nasi Bungkus

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 27 November 2018 10:50 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 27 298 1983319 pakai-baju-dengan-belahan-dada-rendah-bella-hadid-terciduk-lahap-makan-nasi-bungkus-bNqtAX5v5P.jpg Bella Hadid. (Foto: Business Insider)

HAL menarik bisa terjadi ketika Anda melihat orang asing melakukan kegiatan yang "Indonesia" banget. Misalnya makan pakai tangan.

Nah, kejadian ini pun belum lama terjadi. Model Internasional Bella Hadid terciduk melakukan hal yang menarik. Di mana saat menghadiri launching jam tangan terbaru dari brand kenamaan dunia, dia terlihat mengonsumsi makanan yang dibungkus.

Ya, Bella Hadid makan nasi bungkus. Tapi, bukan nasi bungkus warteg pada umumnya. Bella dalam kesempatan itu diberi kesempatan untuk mencicipi nasi lemak khas Malaysia. Tempat yang dia hadiri menyuguhkan nasi lemaknya di dalam sebuah bungkusan kertas dengan "tatakan" daun pisang.

Baca Juga: Pria yang Menikahi Wanita Chubby 10 Kali Lebih Bahagia

Kejadian ini direkam oleh Selebriti Whulandary Herman di Instastorynya. Dalam postingannya itu, Whulan memperlihatkan bagaimana Bella Hadid makan nasi lemak tersebut. Bisa dijelaskan, sebelum akhirnya suapan pertama nasi lemak masuk ke mulut Bella, dia sempat meniupnya dulu untuk menetralkan suhu makannya.

Terlihat juga kalau Bella sepertinya menikmati nasi lemak tersebut. Wajahnya pun tidak menunjukkan ekspresi yang membingungkan. Sepertinya dia suka dengan nasi lemak tersebut.

Di sisi lain, penampilan Bella Hadid saat makan nasi lemak pun mengundang perhatian. Dia kala itu mengenakan dress dengan aksen U-neck yang cukup rendah. Bagian bawah roknya pun menarik perhatian di mana banyak pattern yang ditampilkan di sana sebagai statement yang menarik.

Baca Juga: Penampilan Lucinta Luna di Video Klip Terbaru yang Dibilang Tiru Agnez Mo

Rambutnya dibiarkan disanggul rapi. Pada bagian depan kepala dia beri sentuhan slit atau belahan kecil untuk memberi kesan lebih santai. Riasan wajahnya pun bisa dibilang tidak terlalu medok. Dia memberikan statement pada bibirnya dengan warna lipstik merah yang mentereng.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini