Makanan Ini Tarik Perhatian Netizen, Coba Tebak Daging Apa?

Annisa Aprilia, Jurnalis · Selasa 27 November 2018 14:36 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 27 298 1983397 makanan-ini-tarik-perhatian-netizen-coba-tebak-daging-apa-TwW7w61IVO.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

BERLIBUR ke sebuah negara memang tidak lengkap jika kita belum mencicipi makanan khas warga lokal. Sebagian besar wisatawan mancanegara tentu akan melakukan hal demikian, mereka juga biasanya menyukai hiburan yang berbalut kebudayaan seperti tarian atau pertunjukan drama.

Begitu pun yang terjadi pada seorang wisatawan mancanegara perempuan yang mengunjungi Rusia. Dalam ceritanya di media sosial, dia mengungkap rasa penasarannya pada menu makanan yang dia pesan di sebuah restoran.

Uniknya, meski makanan itu dia sendiri yang pesan dan pilih, tapi ketika pesanannya datang, dia malah bertanya-tanya apa sebenarnya makanan yang ada di hadapannya itu. Dilansir Okezone dari laman Mirror, Selasa (27/11/2018), turis tersebut menceritakan pelayan yang melayaninya tidak mampu berbicara bahasa Inggris, jadi dia tidak dapat menanyakan menu yang tampilannya tidak menarik itu.

Baca Juga: Pakai Baju dengan Belahan Dada Rendah, Bella Hadid Terciduk Lahap Makan Nasi Bungkus

Setelah membagikan foto makanan pada sebuah situs, akhirnya banyak netizen yang menanggapi makanan si turis. Ada yang mengatakan makanan yang dia pesan mirip tikus.

"Kelihatannya seperti tikus. Tolong katakan padaku, itu bukan tikus, kan?" tulisnya.

"Saya sudah mencicipi banyak makanan aneh, tapi makanan yang ini mirip tikus," tulis netizen lainnya.

Bahkan, ada pula netizen yang berkomentar dengan kalimat yang cukup jelas.

"Pastinya hewan pengerat, dilihat dari bentuk kaki depan. Ekornya terlihat cukup tebal, jadi aku rasa juga tikus," tulisnya.

"Kelihatannya seperti tikus bagiku. Ekornya sangat mencurigakan. Di mana kaki belakangnya?" tulis seorang yang lain.

Baca Juga: Pria yang Menikahi Wanita Chubby 10 Kali Lebih Bahagia

Curiga makanan itu adalah tikus, beberapa netizen pun menyarankan tidak perlu dimakan, jika tidak tahu apa jenis makanannya. Sementara yang lain, berpendapat makanan tersebut sebenarnya adalah burung kecil.

"Ini semacam burung, mungkin burung puyuh, ada ekor dan leher, mungkin juga merpati atau ayam hutan, mereka punya dua kaki," jelasnya.

"Saya pikir itu burung, ada ekor dan tenggorokan, sepertinya diolah dengan cara berbeda," ungkap netizen lainnya.

https://www.mirror.co.uk/news/weird-news/woman-served-suspicious-meal-holiday-13642279

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini