nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Perlu Merogoh Kocek, Ini 6 Spot Instagramable Gratis di Bali

Abdul Razak, Jurnalis · Rabu 28 November 2018 14:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 27 406 1983601 tak-perlu-merogoh-kocek-ini-6-spot-instagramable-gratis-di-bali-ME81PhZQfz.jpg Cea Circus Bali (Foto: pizzamiepie/Twitter)

BALI adalah destinasi terkenal di Indonesia bahkan di dunia. Wajar saja jika Pulau Dewata itu menjadi destinasi terpopuler karena keindahannya, ramah tamah penduduknya, kebersihannya, dan tradisionalnya.

Dalam thread yang dibuat akun Twitter @pizzamiepie ada beberapa spot foto di Bali yang instagramable secara gratis untuk Anda yang ingin berlibur di Bali dengan budget minim.

1. Mad pops

 

Ini merupakan tempat yang sangat populer di Instagram. Anda tidak harus beli di sini karna menurut akun @pizzamiepie, foto dari luar sudah instagramable tanpa mengeluarkan uang sama sekali. Tapi jika ingin membeli es krimnya Anda akan mendapatkan spot foto lainnya di dalam ruangan yang lebih kece. Perlu Anda ketahui bahwa Mad Pops buka pukul 11.00 - 22.00 WITA.

 (Baca Juga:Sensasi Sarapan Bubur Ayam di Pontianak, Kuah Bening Plus Jeruk Limonya)

2. Sea Circus Bali

 

Sea Circus adalah kafe yang memiliki ciri khas colorful. Eksteriornya yang dicat dengan gambar sirkus dan interiornya yang juga mengambil tema sirkus menjadi nilai foto di kafe ini. Kafe ini buka dari pukul 08.00 - 01.00 WITA. Menurut @pizzamiepie, spot foto yang populer itu ada di luar kafenya, jadi Anda bisa memotret di luar tanpa mengorder makanan atau minuman.

3. Potato Head Beach Club

 

Untuk masuk ke Beach Club ini gratis karena tidak ada minimal pembelian atau booking terlebih dahulu. Menurut @pizziamiepie, Anda cukup masuk dan berfoto di spot yang Anda inginkan lalu keluar, tapi diusahakan Anda berada di dalam selama 30 menit agar tidak kelihatan bahwa cuma foto-foto saja. Potato Beach ini buka dari pukul 10.00 - 02.00, jadi persiakan waktu Anda ya.

 (Baca Juga:Pakai Baju dengan Belahan Dada Rendah, Bella Hadid Terciduk Lahap Makan Nasi Bungkus)

4. Kim Soo

 

Cafe ini menawarkan tema monokrom. Bukan hanya sekadar kafe tapi sekaligus menjadi tempat berburu handmade khas Bali yang beragam. Kim Soo berada di daerah Seminyak, Bali, dan kafe ini buka dari jam 07.30 - 17.30 WITA. Jadi Anda bisa sesuaikan waktu demi mendapat foto yang instagramable.

5. Karang Boma Cliff

 

Akses masuk ke Karang Boma ini gratis alias tidak bayar. @pizzamiepie mengatakan bahwa waktu yang baik untuk datang ke Karang Boma ini pada jam 9 pagi, karena sepi pengunjung membuat Anda bisa leluasa untuk foto demi foto yang instagramable. Karang Boma berada di daerah Uluwatu Selatan, Bali, pastikan Anda ke sini agar mendapat foto yang bagus untuk Instagram Anda.

 

6. Pantai Suluban

 

Pantai ini terimpit oleh tebing-tebing tinggi di kanan-kirinya. Untuk masuk ke pantai ini gratis, tetapi untuk parkir kendaraan tidak gratis. Jadi Anda harus membayar Rp3 ribu, untuk biaya parkir. Perpaduan pantai, dan tebing memberikan foto Anda yang estetik dan instagramable.

1 / 2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini