nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ingin Miss V Seperti Perawan Usai Melahirkan, Ini Rekomendasinya

Yosua Tobing, Jurnalis · Selasa 27 November 2018 21:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 27 481 1983633 ingin-miss-v-seperti-perawan-usai-melahirkan-ini-rekomendasinya-IOTuuXi3o9.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

MELAHIRKAN adalah suatu hal yang membahagiakan bagi sepasang suami-istri. Namun, apakah setelah melahirkan bisa menjadi perawan kembali?

Tidak bisa dipungkiri kondisi Miss V setelah melahirkan berbeda dari kondisi awal. Biasanya, muncul keriput di sekitar Miss V, bibir Miss V melebar, mengendur, tidak kenyal lagi, dan bahkan pada beberapa ibu melahirkan kulit area Miss V menghitam. Hal ini membuat para kaum hawa tidak percaya diri lagi.

Menurut ahli kandungan, dr Ni Komang Yeni Dhanasari, seorang yang pernah melahirkan bisa merasa kembali seperti perawan. Adalah dengan cara peremajaan miss V baik secara non-invasif, semi-invasif, maupun invasif terbukti dapat memperbaiki jaringan Miss V, kelenturan dinding Miss V, dan meningkatkan sensasi ketika bersetubuh.

 (Baca Juga:Ini si Cantik Nora Segura, Kekasih Tim Howard yang Hobi Tak Berbusana)

“Untuk bisa mengembalikan Miss V seperti perawan lagi, salah satunya dengan CO2 fractional laser atau suatu tindakan non-invasif menggunakan prinsip yang sama untuk perawatan labia remodeling, jaringan Miss V, dan mengembalikan jaringan Miss V menjadi muda kembali. Selanjutnya treatment labia Bleaching yang bertujuan memunculkan kembali kulit dengan menghilangkan lapisan melanin yang secara efektif mencerahkannya,” ujar Yeni pada Okezone, Selasa (27/11/2018).

Namun, sebelum melakukan prosedur ini, ibu melahirkan harus tahu beberapa hal yang harus diperhatikan. Dokter Yeni menjelaskan hal pertama yang harus diikuti adalah pastikan keinginan Anda dan dokter sama yang akan dicapai. Berikan keterangan singkat yang berhubungan dengan tujuan Anda melakukan treatment ini.

 (Baca Juga:Hindari Penyakit, Begini Cara Menjaga Kebersihan Mr P)

“Jujur pada dokter bagaimana kondisi Miss V Anda, termasuk apakah sedang haid atau tidak, ada flek darah atau tidak. Hal ini penting untuk memastikan hasil akhir treatment,” lanjutnya.

Kemudian, pastikan dokter sudah tersertifikasi untuk melakukan tindakan ini. Jika pernah melakukan tes papsmear, riwayat tindakan operasi atau penyakit pada Miss V harus diberitahukan. Lalu jelaskan juga apakah ada alat pendukung organ yang melekat di tubuh, obat-obatan yang sedang dikonsumsi, dan riwayat operasi sebelumnya. Hal yang tidak kalah penting Anda juga harus memperbaiki kehidupan sehari-hari, seperti berolahraga, berhenti merokok, dan tidak meminum.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini