nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Miss V Bisa Longgar karena Mr P Terlalu Besar, Benarkah?

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 28 November 2018 00:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 27 485 1983658 miss-v-bisa-longgar-karena-mr-p-terlalu-besar-benarkah-SLCWrEYWCR.jpg Ilustrasi (Foto: India)

APA pendapat Anda terkait dengan Mr P suami yang besar? Suatu anugerah atau malah kesialan?

Tidak bisa dipungkiri, beberapa perempuan ada yang menyukai Mr P yang super besar. Bagi mereka, ukuran itu yang menentukan kenikmatan. Tapi, tak sedikit juga yang menganggap Mr P besar itu bukan sebuah keuntungan.

Salah satu risiko yang bisa terjadi dan menjadi kekhawatiran adalah "Miss V jadi longgar" karena penetrasi berulang dengan Mr P berukuran besar. Apakah pendapat ini benar?

Dijelaskan Dokter Spesialis Obstetri dan Ginekologi dr Ni Komang Yeni Dhanasari, kondisi Miss V longgar itu benar. Salah satunya penyebabnya karena penetrasi dengan Mr P yang besar juga benar.

"Hal ini berkaitan dengan elastisitas yang ada di Miss V dan karena ukuran Mr P terlalu besar, proses pengenduran Miss V menjadi lebih cepat," terang dr Yeni pada Okezone, Selasa 27 November 2018.

Nah, karena adanya kekhawatiran itu, banyak perempuan yang memiliki suami dengan Mr P besar mencoba treatment pengencangan kembali Miss V. Hal ini dilakukan untuk menyempitkan kembali lubang Miss V.

"Tapi, mesti menjadi catatan di sini bahwa treatment ini juga tidak bisa kemudian dilakukan secara rutin. Terlebih jika Anda sampai melakukan pembenahan jaringan bagian dalam Miss V," ungkapnya.

Ini karena jaringan yang ada di Miss V akan tidak toleran dengan prosedur laser atau lainnya, di mana pada akhirnya kondisi Miss V yang longgar akan tetap longgar.

"Kami merekomendasikan untuk 3 kali treatment pembenahan jaringan bagian dalam Miss V. Kalau sudah 3 kali dan tetap ngotot mau treatment, ya, tidak akan ada hasilnya," sambung dr Yeni.

Dalam teknik peremajaan Miss V, salah satu treatment yang diberikan adalah perawatan labia majora tihghtening. Teknik ini berusaha untuk menyempitkan kembali lubang Miss V yang sudah terbuka lebar karena banyak alasan.

Tapi, tidak hanya membenahi bagian luar. Beberapa dari mereka yang melakukan perawatan labia majora tightening juga melakukan perbaikan jaringan. "Ini dilakukan agar suami tidak hanya terpuaskan dari luar, tapi juga bisa merasakan perbedaannya dari dalam. Tapi, ini sangat subjektif dan sudah melalui pengecekan medis sebelumnya," papar dr Yeni.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini