nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Request Ingin Make-Up Tahan Lama, Perempuan Ini Malah Tak Bisa Hapus Riasannya!

Annisa Aprilia, Jurnalis · Selasa 27 November 2018 07:44 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 27 611 1983271 request-ingin-make-up-tahan-lama-perempuan-ini-malah-tak-bisa-hapus-riasannya-NkGkNHqtQf.jpg Make Up Tahan Lama (Foto: Instagram/ Makassarinfo)

ZAMAN sekarang hampir setiap perempuan menginginkan riasan wajah yang tahan lama. Mulai dari foundation yang tidak mudah meleleh, eyeliner tidak luntur karena keringat, hingga lipstik tidak pudar warnanya meski setelah makan.

Wajar memang, karena riasan wajah yang mudah luntur akan membuat tingkat kepercayaan diri seorang perempuan berkurang. Selain itu, make-up yang tak tahan lama bisa membuat penampilan jadi tidak maksimal dan justru terlihat aneh.

Baca juga: Ini si Cantik Nora Segura, Kekasih Tim Howard yang Hobi Tak Berbusana

Akan tetapi, ada make-up waterproof yang tidak bisa dihapus sama sekali, bahkan setelah digosok menggunakan tangan. Make-up tersebut diaplikasikan pada wajah seorang perempuan, yang kemudian videonya menjadi viral, karena riasan wajah benar-benar tidak luntur sama sekali, meski diguyur air berkali-kali dan digosok.

Yang parahnya lagi, make-up yang sudah diaplikasikan itu nampak seperti dilukis menggunakan cat permanen, karena tampak begitu mulus, tidak ada kekurangan wajah yang terlihat. Warna yang dipilih juga tampak kontras dengan kulit asli, foundation dan bedak misalnya, pilihannya beberapa tingkat lebih terang dibanding warna kulit asli si perempuan.

Terlihat sangat jelas dalam video yang ditinjau Okezone, Selasa (27/11/2018), warna kulit leher sangat kontras dengan warna wajah setelah dimake-up. Tidak cukup sampai di situ saja, sepasang alis si perempuan pun yang biasanya menjadi riasan paling cepat berubah, kali ini sama sekali tidak pudar.

Dalam video terlihat tangan seseorang menggosok-gosokan jarinya ke wajah si perempuan dengan cukup keras, tapi sayangnya make-up-nya tidak mengalami perubahan. Video yang sudah ditonton lebih dari 14 ribu kali tersebut pun menuai banyak tanggapan beragam dari netizen.

Sejak diunggah beberapa jam lalu, sudah ada sekira 2.000 lebih komentar. Sebagian besar netizen perempuan menuliskan saran mereka agar menghapus make-up dengan face remover, bukan hanya air saja.

Menurut tinjauan, ketika tangan menyentuh wajah perempuan tersebut, tidak ada bekas riasan yang tersisa di jari, tidak seperti make-up pada umumnya. Sedangkan netizennya malah kebingungan mau kasihan atau tertawa melihat perempuan yang satu ini.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini