nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rahasia Awet Muda Aktris Kate Beckinsale, Facial dengan Kulit Kulup Bayi

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 27 November 2018 17:38 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 27 611 1983580 rahasia-awet-muda-aktris-kate-beckinsale-facial-dengan-kulit-kulup-bayi-nwEw9eTetg.jpg Perawatan wajah unik Kate Beckinsale pakai kulit kulup bayi (Foto:Ist)

SEMAKIN bertambahnya usia, memang wajar tanda-tanda penuaan semakin terlihat di wajah.

Akan tetapi yang namanya wanita, pastinya memiliki keinginan untuk tetap memiliki kulit wajah yang menawan terlihat awet muda. Maka dari itu, segala usaha pun dilakukan para kaum Hawa agar keinginan memiliki wajah awet muda.

Usaha agar wajah tampak lebih muda ini, bukan hanya rutin merawat kulit dengan serangkaian produk skincare. Tetapi juga sampai rela melakoni perawatan yang unik dan aneh, cenderung anti-mainstream. Seperti contohnya yang dilakukan oleh aktris senior ternama Hollywood, Kate Beckinsale.

  Pakai Baju dengan Belahan Dada Rendah, Bella Hadid Terciduk Lahap Makan Nasi Bungkus

Bagaimana tak aneh, sebab sebagaimana disitat Dailymail, Selasa (27/11/2018) perawatan anti-aging yang dilakoni oleh Kate ialah perawatan yang mengikutsertakan kulit kulup yang dibuang yang berasal dari bayi laki-laki asal Korea Selatan.

Perawatan dengan menggunakan mengikutsertakan kulit kulup yang dibuang dari bayi laki-laki asal Korea Selatan ala Kate ini, disebutkan lebih lanjut ialah facial dengan menggunakan serum faktor pertumbuhan epidermal yang mengandung sel-sel induk yang dibudidayakan dari jaringan kulit bayi laki-laki Korea yang dibuang.

Di mana serum tersebut dikatakan mengandung protein faktor pertumbuhan epidermal, yang diambil dari fibroblas dermal, sel-sel kulit yang berfungsi untuk menghasilkan jaringan ikat. Fibroblas inilah yang menghasilkan kolagen dan serat lainnya lalu kemudian dikloning di laboratorium untuk menumbuhkan sel induk sebelum dimasukkan ke dalam krim wajah.

Melakukan perawatan facial unik anti-mainstream ini, Kate pun tak segan memamerkan wajah segar nan polos tanpa pulasan make-up. Melalui sebuah swafoto yang diunggah ke dalam akun laman Instagram pribadinya.

 Kate Bekinsale posted on Instagram: ‘After a long flight, I do like to lie down and be covered in a mask of liquefied cloned foreskins – frankly who doesn’t?’

“Setelah perjalanan udara panjang, aku ingin istirahat dan memakai masker kulup kloning cair, siapa yang tidak mau?,” tulis Kate sebagai keterangan swafoto.

 Pria yang Menikahi Wanita Chubby 10 Kali Lebih Bahagia

Facial unik satu ini, disebutkan dilakukan oleh terapis kecantikan kelahiran Inggris, Georgia Louise di salonnya di New York, telah menjadi favorit para selebriti yang mana bahkan disebutkan oleh aktris ternama, Sandra Bullock sebagai facial penis. Jenis facial ini diketahui lebih lanjut biasanya dibanderol dengan harga 465 Euro atau sekira Rp7,6 juta.

Para ahli mengklaim mengplikasikan sel-sel induk ini ke wajah dapat mengaktifkan sel-sel yang menua, menghasilkan lebih banyak kolagen dan membuat garis-garis halus pada wajah menghilang. Bahan rahasia ini bersumber dari Korea Selatan karena Negeri Ginseng tersebut memiliki persediaan besar kulit kulup yang diperoleh selama sunat, kebiasaan umum para anak laki-laki muda.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini