nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Miss World Jepang, Kanato Date Menangkan Talent Competition Miss World 2018

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Rabu 28 November 2018 11:33 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 28 194 1983892 miss-world-jepang-kanato-date-menangkan-talent-competition-miss-world-2018-LCUwxtx3F6.jpg Kanato Date menangkan talent competition miss world 2018 (Foto: Instagram/Miss world news)

Kontestan Miss World 2018 telah menunjukkan bakat masing-masing di babak fast track talent competition. Mereka, telah memberikan persembahan terbaiknya di hadapan para juri. Fast track talent competition pun telah selesai. Miss World juga telah mengumumkan pemenang fast track kategori talent competition ini. Lalu siapakah yang memenangkan fast track talent competition?

Baca juga: Sering Gatal di Area Miss V, Waspadai Bisa Jadi Gejala Terkena Diabetes!

Akun Instagram @missworld_news menginformasikan bahwa fast track bergengsi ini dimenangkan oleh Miss World Jepang, Kanato Date. Kanato menampilkan bakatnya berupa menyanyi opera dengan tajuk Puccini Tosca, aria: Vissi d'Art. Suara merdu mahasiswi ilmu politik itu berhasil menghipnosis para juri.

Babak final fast track talent competition ini diikuti oleh 19 kontestan Miss World 2018 dari berbagai negara. Mereka adalah Bulgaria, Cook Island, Haiti, Jepang, Panama, Puerto Rico, Amerika Serikat, Kanada, Ceko, India, Malaysia, Paraguay, Spanyol, China, Guyana, Indonesia, Nikaragua, Polandia, dan Thailand.

Kemudian setelah kontestan tersebut tampil, para juri kembali mengerucutkan kontestan menjadi lima. Lima kontestan inilah yang ditetapkan menjadi lima besar pemenang fast track talent competition. Lima besar tersebut diantaranya adalah Jepang, China, Kanada, Polandia dan Malaysia.

"Dan pemenang Miss World talent show adalah Jepang!! Selamat Kanako! Top 5 Jepang, 2 China, 3 Kanada, 4 Polandia, 5 Malaysia," tulis akun @missworld_news.

Sementara kemenangan Kanato di fast track talent competition ini membuatnya otomatis masuk 30 besar. "Sekali lagi selamat jepang dan finalis kedua di 30 besar adalah Jepang!" tulis akun @missworld_news.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini