nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Transformasi Penampilan Oksana Voevodina, Miss Moscow yang Kini Berhijab setelah Jadi Mualaf

Salma Nafisa, Jurnalis · Rabu 28 November 2018 13:35 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 28 194 1983957 transformasi-penampilan-oksana-voevodina-miss-moscow-yang-kini-berhijab-setelah-jadi-mualaf-xsEtVPgCbF.jpg Oksana Voevodina dipinang Raja Malaysia Sultan Muhammad V (Foto: Thesun)

PEKAN ini beredar berita mengenai Oksana Voevodina yang menikahi Raja dari Malaysia Sultan Muhammad V. Namun, masih banyak orang yang mempertanyakan keyakinan Oksana setelah menikah dengan Raja dari Malaysia ini. Melansi dari Thesun, Rabu (28/11/18) berikut berita terkini mengenai Oksana Voevodina.

Oksana Voevodina memiliki usia yang terbilang cukup jauh dengan suami barunya ini, dikabarkan Oksana berumur25 tahun lebih muda dari Sultan Muhammad V. Kini wanita yang biasa disebut “Miss Moscow” berubah menjadi “Ratu Malaysia”, dan dikabarkan bahwa ia telah masuk Islam setelah menikah dengan Raja Malaysia. Berikut foto trasnformasi penampilan Oksana dari sebelum menikah hingga menjadi Ratu Malaysia.

1. Baju Dress Pendek Berwarna Hitam

Setelah memenangkan kontes kecantikan, Oksana mengumumkan rencananya untuk bekerja di dunia fashion. Gadis ini terlihat sangat cantik saat mengenakan dress pendek berwarna hitam dan menggenggam bunga berwarna ungu. Dan cocok saat mengenakan sepatu heels berwarna merah.

oksana

2. Foto Oksana Bersaama Ayahnya

Di dalam fotonya Oksana tengah berfoto dengan ayahnya Andrey Gorbatenko, seorang ahli bedah dari Rostov-on-Don. Di dalam fotonya sang Ayah memeluk Oksana dari Belakang dan keduanya tersenyum bahagia.

oksana

3. Foto Seksi Oksana Saat Memakai Baju Sport

Sebelum menjadi pengantin kerajaan ia menggambarkan dirinya yang lebih muda sebagai 'semacam bandit'. Dalam fotonya Oksana sering memamerkan tubuhnya yang seksi dengan berpakaian baju berwarna hijau terang.

oksana

4. Pemenang Kontestan Miss Moskow 2015

Pada tahun 2015 yang saat itu ia berumur 22 tahun, ia memenangkan gelar Miss Moskow. Di dalam fotonya terlihat ia tersenyum lebar dan bahagia.

Dalam acara pernikahannya menyediakan banyak minuman bebas alkohol hingga banyak makanan-makanan halal. Sebelum menjadi pengantin kerajaan gadis ini berkata: “Ketika aku berada di sekolah aku aseperti orang semacam bandit. Aku suka beberapa orang seperti skaters, sepeda, BMX, ya orang-orang yang ikut serta dalam kompetisi. "

Tetapi kemudian dia berkomentar: "Aku pikir bahwa pria itu harus menjadi kepala keluarga dan tentu saja tidak ia tidak akan berpenghasilan lebih rendah daripada wanita."

Sedikit yang diketahui tentang Oksana terlepas dari kemenangannya dalam kontes Miss Moskow tiga tahun lalu ketika statistik vitalnya diberikan sebagai 33-23-35. Tidak ada yang tahu bagaimana pasangan ini bertemu dan tidak ada informasi lebih jelas bahwa wanita cantik ini sebelumnya pernah menikah atau tidak.

Putri dari Dokter Voevodina berusia 22 tahun pada tahun 2015 saat dia memenangkan gelar Miss Moscow. Ayahnya, Andrey Gorbatenko, adalah seorang ahli bedah ortopedi dari Rostov-on-Don yang diyakini berusia 50-an.

Miss Moscow

5. Foto Pernikahan

Pernikahannya digelar pada 22 November 2018. Oksana Voevodina menikahi raja Malaysia dalam fotonya terlihat upacara pernikahan kerajaannya yang mewah di Moskow. Oksana terlihat mengenakan gaun putih dan tersenyum manis Raja yang berusia 49 tahun itu mengenakan pakaian nasional Malaysia. Terlihat Raja juga tengan menggenggam tangan mempelai wanitanya.

oksana

6. Manisnya Oksana Saat Memakai Hijab

Kini tersebar foto yang menggemparkan di sosial media bahwa wanita cantik ini kini memakai hijab. Dalam fotonya ia berada disebelah Raja Sultan Muhammad V. Mantan Miss Moscow ini mengenakan hijab berwarna putih tulang serta ciput berwana kuning dengan tersenyum manis.

oksana

1 / 2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini