nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bikin Jantungan, Customer Lari ke Luar Toko saat Jajal Sepatu, Videonya Viral

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Rabu 28 November 2018 14:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 28 196 1983990 bikin-jantungan-customer-lari-ke-luar-toko-saat-jajal-sepatu-videonya-viral-XXOaA4L7TM.jpg Prank saat jajal sepatu (Foto:Instagram)

 

SEORANG penjaga toko sepatu menjadi korban prank yang dilakukan oleh seorang content creator asal Malaysia, Harvinth Skin. Kejadian ini bermula ketika Harvinth mendatangi toko sepatu di salah satu pusat perbelanjaan.

Dalam video yang diunggah di akun Instagram pribadinya @harvinthskin, pria berdarah India itu terlihat sedang mencoba sepatu running terbaru keluaran Puma yakni, Thunder Spectra. Model sepatu ini menjadi salah satu favorit generasi milenial, karena menampilkan kombinasi desain minimalis sekaligus sporty.

Dilansir Okezone dari lama Hypebeast, Rabu (28/11/2018), Thunder Spectra merupakan sebuah penghormatan yang diberikan Puma kepada desainer kenamaan dunia Alexander McQueen. Mereka menghidupkan kembali detail desain dari kolaborasi PUMA McQ Tech Runner Lo dengan siluet yang baru.

Pemilihan warna sengaja diambil bernuansa retro dengan desain chunky untuk mengikuti tren ‘dad shoes’ yang tengah digandrungi para pencinta sneakers. Struktur sepatu juga terbuat dari mesh dan nubuck premium dengan tambahan sol TPU yang berhasil membuat desainnya menjadi lebih menarik dan kekinian.

Nah, kembali berbicara soal aksi prank yang dilakukan oleh Harvinth, setelah mengenakan sepasang sepatu Thunder Sepctra, Harvinth tiba-tiba berlari ke luar toko seolah-olah hendak melarikan diri. Sang penjaga toko pun panik dan ikut berlari mengejarnya.

(Baca Juga: Bella Hadid Terciduk Lahap Makan Nasi Bungkus)

(Baca Juga: Request Ingin Make-Up Tahan Lama, Perempuan Ini Malah Tak Bisa Hapus Riasannya!)

(Baca Juga: Penampilan Lucinta Luna di Video Klip Terbaru yang Dibilang Tiru Agnez Mo)

Namun beberapa saat kemudian, Harvinth tampak memutar arah dan masuk kembali ke dalam toko. Rupanya ia hanya ingin mencoba kelenturan sepatu. Si penjaga toko akhirnya dapat menghela napas panjang setelah mengetahui bahwa sang costumer sedang mengerjainya.

Aksi Harvinth ternyata berhasil menarik perhatian para netizen setelah videonya mendadak viral di Instagram. Bahkan hingga berita ini diturunkan video tersebut telah disaksikan oleh lebih dari 613.505 kali dan mendapat ribuan komentar.

“Ini salah satu video terbaik di sepanjang tahun 2018. Aku menangis sambil tertawa melihatnya,” tulis akun @makeupbyjalesse

 

 

 

“Aku menonton video ini berkali-kali. Sangat brilian,” tulis akun @britty_cupz

 

 

 

“Ah kasihan mas penjaganya, copot dah tuh jantungnya,” tulis akun @ratnasaridewi_s

 

 

 

“Bentar lagi banyak yucuber yang ngikutin nih,” tulis akun @m11.amirr

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini