nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Selain Doorprize Jaguar, Pasangan #CrazyRichSurabayan Jusup-Clarissa Akan Sajikan Hidangan Mewah dari 5 Benua

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Rabu 28 November 2018 18:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 28 196 1984134 selain-doorprize-jaguar-pasangan-crazyrichsurabayan-jusup-clarissa-akan-sajikan-hidangan-mewah-dari-5-benua-04E2rqdVyi.jpg Jusup dan Clarissa (Foto: Instagram)

MASIH ingat dengan hashtag #CrazyRichSurabayan yang sempat booming di Twitter beberapa waktu lalu? Hashtag tersebut sebetulnya terinspirasi dari salah satu film box office Hollywood yang berjudul “Crazy Rich Asian”. Film bergenre komedi romantis ini mengulas sisi lain kebudayaan Tionghoa dibalut dalam kisah seorang pria kaya raya yang jatuh cinta dengan wanita sederhana.

Nah, belum lama ini, pasangan kekasih asal Surabaya Jusup Maruta Cayadi dan Clarissa mendadak menjadi perbincangan hangat masyarakat Indonesia, setelah keduanya dikabarkan akan menggelar pernikahan super mewah. Resepsi pernikahannya sendiri akan dilangsungkan di salah satu hotel berbintang 5 di Bali, 1 Desember 2018.

 (Baca Juga:Sembelit, Masalah Kesehatan Kerap Muncul saat Traveling)

Tidak hanya itu, pernikahan ini dikabarkan telah didaftarkan dalam Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai pernikahan termahal di Indonesia. Seperti apa kemewahan pernikahan Jusup-Clarissa? Berikut Okezone rangkumkan beberapa ulasannya, sebagaimana dilansir dari berbagai sumber, Rabu (28/11/2018).

 

Disediakan kamar hotel berbintang 5

Seperti diketahui, pihak keluarga mempelai telah melakukan reservasi seluruh hotel di The Mulia Bali yang rencananya akan digunakan untuk acara resepsi dan welcome dinner. Dengan kata lain, para tamu undangan tidak perlu repot-repot lagi membooking hotel ketika hendak menghadiri acara pernikahan Jusup dan Clarissa.

 (Baca Juga:5 Kuliner Ajaib yang Cuma Ada di Jepang, Pernah Coba Belum?)

Tiket pp ekonomi dan business class

Jika biasanya biaya akomodasi ditanggung oleh tamu undangan, lain halnya dengan pernikahan Jusup-Clarissa. Mereka menyediakan tiket pesawat pulang pergi sesuai dengan tipe undangan yang diterima oleh para tamu. Seluruh tamu undangan akan mendapatkan tiket ekonomi, sementara VIP guests mendapatkan tiket business class.

 

Souvenir emas antam 5 gram -10 gram.

Seluruh tamu undangan juga akan mendapatkan souvenir mewah berupa emas antam yang dibentuk menyerupai koin seberat 5 gram – 10 gram. Untuk mendapatkan suvenir ini, tamu undangan hanya perlu membawa undangan yang telah diberikan oleh pihak pengantin.

Doorprize Jaguar

Yang tidak kalah menariknya, para tamu undangan berkesempatan untuk mendapatkan doorprize mobil Jaguar. Berdasarkan data yang berhasil dihimpun Okezone, setidaknya ada 5 unit jaguar yang telah disiapkan oleh pihak mempelai. Oh ya, tamu undangan juga tidak diperkenankan untuk memberikan hadiah atau angpao.

 

Menu makanan dari 5 benua

Untuk acara resepsi, Jusup dan Clarissa telah menyiapkan beragam hidangan spesial dari 5 benua yang menjadi lokasi pre-wedding mereka yakni, Amerika Utara (Canadian lobster, dan napa organic vegetable salad, cherry tomato, parmesan and tomato vinaigrette emulsion), Asia (braised six head Australian abalone, dan chinese bailing mushron in oyster sauce), Eropa (warm french vichyssoise with black truffle, dan warm white potato and leek soup with black truffle essence), Afrika (Egyptian “sharkshuka” syle, dan swordfish belly with native spice, cherry tomato and roasted peppers), Australia (pan seared prime Australian, dan black angus tenderloin). Kemudian ada juga hidangan selingan berupa California orange dan wild lime sorbet.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini