nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Begini Gaya Hidup Sehat Mischa Chandrawinata di Tengah Aktivitasnya yang Padat

Noor Chotijah , Jurnalis · Rabu 28 November 2018 21:17 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 28 481 1984205 begini-gaya-hidup-sehat-mischa-chandrawinata-di-tengah-aktivitasnya-yang-padat-DBM39Y3xkp.jpg Mischa Chandrawinata (Foto: Instagram)

TAMPAN dan bugar menjadi penampilan dari aktor ganteng ini. Banyaknya kegiatan, membuat Mischa Chandrawinata harus menjaga kesehatan dengan cara olahraga dan konsumsi makanan sehat.

Hal tersebut dilakukan agar tidak mudah sakit dan bisa tetap aktif, ketika terjadi perubahan cuaca maupun segudang aktivitas yang padat. Karena jika kondisi kita sudah drop sangat sulit untuk melakukan kegiatan yang kita sukai.

“Kalo untuk aku sendiri sih kesehatan memang nomer satu, apa yang dimasukkan ke dalam tubuh kita tuh harus tahu, makan dan minum di jam yang teratur aku wajib banget,” ungkapnya saat ditemui Okezone, Rabu (28/11/2018) dalam acara “Dulcolax Atasi Sembelit Saat Traveling, Traveling Aman Perut Nyaman”, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

 (Baca Juga:Monumen Aneh nan Indah di Berbagai Belahan Dunia)

Saat ini keabanyakan orang sudah lupa akan menjaga kesehatan dirinya, apalagi saat bersenang-senang melakukan kegiatan traveling. Seperti mengonsumsi makanan apapun yang ia jumpai, dan pola tidur tidak stabil, mungkin karena perjalanan yang cukup panjang.

“Sebenernya sih gampang ya untuk mengatur lifestyle, terutama pikiran kita jangan stres, jangan ngeluh, karena aliran itu bisa menyebabkan kita jadi sakit, pokoknya always happy aja,” lanjutnya.

 

Salah satu kunci utama dalam hidup Mischa memang harus selalu senang, dan jangan sering melibatkan masalah sedikit pun dalam kegiatan yang sedang kita jalani untuk mencari kesenangan. Apalagi untuk kalian yang sering traveling lebih banyak menemukan sejuta tantangan saat perjalanan, itu sangat wajar. Dan yang harus dilakukan adalah selalu bisa berkonsisten untuk menjaga kesehatan dan kesenangan agar selalu seimbang.

 (Baca Juga:Sembelit, Masalah Kesehatan Kerap Muncul saat Traveling)

“Setiap perjalanan memang selalu ada tantangan, seperti harus terima perubahan cuaca, terus godaan kuliner, nah justru semakin banyak tantangan memang semakin seru sih menurut aku,” lanjutnya.

Selain itu kembali lagi pada diri masing-masing saat ingin melakukan perjalanan jauh dan kegiatan padat, kita harus mengenali kondisi tubuh. Agar kegiatan tetap lancar, bawalah sejumlah obat-obatan pribadi seperti tips yang dilakukan Mischa sebelum traveling.

“Sebelum traveling harus sedia payung sebelum hujan, dengan membawa obat pribadi karena kan kita sendiri yang tahu kondisi tubuh, kalau aku sih selalu bawa kotak obat itu sangat penting, selalu diingatkan juga sama mamah,” pungkasnya.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini