Fakta-Fakta Pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas, Mewah dan Sarat Budaya

Pisca Azalea, Jurnalis · Kamis 29 November 2018 12:49 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 29 194 1984469 fakta-fakta-pernikahan-priyanka-chopra-dan-nick-jonas-mewah-dan-sarat-budaya-lmo2HFZDPA.jpg Priyanka Chopra dan Nick Jonas (Foto: Popsugar)

PRIYANKA Chopra dan Nick Jonas benar-benar tahu cara mengadakan pesta pernikahan yang membuat semua orang penasaran melihatnya. Pernikahan mereka adalah pernikahan yang cukup dinanti para pencinta Hollywood dan Bollywood.

Oleh karena itu, berikut Okezone rangkum fakta – fakta pernikahan mewah Priyanka dan Nick Jonas yang dikabarkan bakal digelar pada Desember 2018. Berikut pemaparan selengkapnya, seperti dilansir dari Brides,Kamis (29/11/2018).

BACA JUGA:

 Intip Ramalan Cintamu di Bulan Desember

Pernikahan akan berlangsung di India

 

Beberapa sumber telah mengungkapkan bahwa acara besar pernikahan akan berlangsung di India pada Desember 2018. Pasangan itu melangsungkan pertunangan di Mumbai pada bulan Agustus lalu. Momen tersebut juga sekaligus jadi perkenalan Nick Jonas sembari menghabiskan waktu bersama keluarga Priyanka.

Tempat pernikahan yang mewah

 

Pernikahan itu akan berlangsung di Istana Umaid Bhawan Taj Palace, Jodhpur. Tempat ini luas dan menakjubkan yang memiliki 347 kamar, menjadi sebuah hotel berlayanan lengkap, dan fakta yang perlu diketahui bahwa tempat ini merupakan kediaman utama keluarga kerajaan Jodhpur dan kerap disebut-sebut sebagai hotel super mewah.

Pernikahan akan menampilkan perpaduan budaya

 

Pernikahan itu kemungkinan akan menampilkan perpaduan budaya India dari Priyanka dan budaya Amerika dari Nick Jonas. Sebelum resepsi, Upacara adat Puja atau upacara pra-pernikahan digelar dan berlangsung di Mumbai. 

"Pernikahan akan segera datang dan mereka benar-benar ingin memadukan tradisi pernikahan dari kedua budaya mereka yang penting bagi mereka," kata salah seorang kerabat dekat Priyanka.

Priyanka diketahui banyak menghabiskan waktu untuk merencanakan pernikahan karena ini adalah perpaduan antara gaya dan adat istiadat dari India dan Amerika.

Ibu dari Priyanka Chopra, Madhu Chopra, juga telah terang-terangan mengungkapkan harapannya untuk upacara pernikahan yang tradisional. "Saya tidak memaksakan apa harapan saya padanya, tapi saya pasti menginginkan pernikahan tradisional India," katanya .

Gaun pernikahan yang lucu dan nyaman

 

Chopra telah memberitahu penggemarnya gaya di hari pernikahannya akhir-akhir ini, tetapi dia memiliki dua persyaratan untuk gaun yang dia putuskan untuk di hari pernikahannya nanti. "Saya selalu percaya bahwa apa pun yang saya pakai, saya harus merasa nyaman dan imut," kata Chopra.

BACA JUGA:

Potret Manis Alleia Anata, Anak Gadis Ariel "NOAH" yang Lagi Jadi Sorotan

Pesta pernikahan akan penuh dengan keluarga

 

“Pesta pernikahan itu dikabarkan akan menjadi pesta besar dengan tim kesayangan Nick yang berjumlah 11 orang,” kata seorang sumber . Saudara laki-laki mempelai pria, yakni Joe, Kevin, dan Frankie Jonas, dikabarkan telah menyelesaikan semua pekerjaan dan dapat meluangkan waktu bersama dengan aktor Jonathan Tucker dan saudara Chopra,yakni Siddharth Chopra.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini