nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Yuk Dukung Alya Nurshabrina di Miss World 2018 Melalui Aplikasi Model Power Live!

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 29 November 2018 14:25 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 29 194 1984506 yuk-dukung-alya-nurshabrina-di-miss-world-2018-melalui-aplikasi-model-power-live-Q3rRoywCej.jpg Alya Nurshabrina (foto: Instagram)

MASA karantina Miss World 2018 yang diikuti oleh Alya Nurshabrina, Miss Indonesia 2018 di Sanya, China masih terus berlanjut hingga gelaran malam final pada 8 Desember 2018 mendatang.

Selama masa karantina, Alya tentunya berjuang keras semaksimal mungkin berkompetisi sengit dengan ratusan Miss perwakilan dari berbagai penjuru dunia demi bisa membawa pulang blue crown alias mahkota biru sekaligus gelar Miss World 2018.

Namun perjuangan keras dara kelahiran 1996 tersebut tentunya tidak akan lengkap tanpa adanya dukungan nyata dari masyarakat Indonesia. Untuk memberi dukungan nyata untuk perjuangan Alya di ajang Miss World 2018 ini ada berbagai cara yang bisa ditempuh.

 BACA JUGA:

Bernostalgia tentang Masa Kecil Bisa Kurangi Stres

Salah satunya ialah seperti yang baru saja diumumkan melalui akun laman Instagram resmi Miss World Indonesia (missworldid_official) pada Kamis 29 November 2018. Tertulis sebagai keterangan foto, bahwa masyarakat Indonesia khususnya terutama para pencinta ajang kecantikan atau biasa disebut “Pageant Lovers” di Indonesia bisa memberikan dukungan penuh untuk Alya Nurshabrina melalui situs aplikasi dari China yang dinamakan App Model Power Live, dengan cara membeli vote yang telah disediakan.

 

“Kepada seluruh masyarakat Indonesia dan Pageant Lovers Indonesia mohon bantuannnya. Vote untuk Alya Nurshabrina di App Model Power Live (Website China) bisa dengan membeli vote yang disediakan oleh mereka,” bunyi keterangan foto yang tertulis.

Mekanisme untuk sistem voting ini, perlu diperhatikan karena ternyata masiing-masing vote memiliki jumlah dan banderolan harga yang berbeda. Pertama untuk vote 5 RMB itu setara dengan harga Rp10.367 sama dengan 40 Pop, lalu 205 RMB itu setara dengan harga Rp41.505 sejumlah dengan 180 Pop, lalu 80 RMB itu setara dengan harga Rp169.911 sama dengan 888 Pop.

Melalui sistem membeli vote ini, dikatakan lebih lanjut maka secara otomatis jumlah vote akan meningkat.

Di kesempatan yang sama, akun laman Instagram resmi Miss World Indonesia (missworldid_official) juga menjelaskan langkah-langkah untuk memberikan vote melalui App Model Power Live tersebut. Berikut tahapan caranya,

- Unduh App Model Power Live (Speceunit) di Google Play

- Buka aplikasi, lalu pilih Nama/ Nomor Kontestan

- Klik Like masuk dengan Facebook, voting "Free" tanpa biaya atau voting dengan membeli (dapat pilih salah satu dan ikuti langkah selanjutnya).

 BACA JUGA:

Fakta-Fakta Pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas, Mewah dan Sarat Budaya

Dukungan vote langsung dari seluruh masyarakat Indonesia tentu sangat berarti agar menang di fast track Head to Head Challenge yang otomatis akan mengantarkan Indonesia ke Top 30 finalis Miss World 2018, alias dengan kata lain memuluskan langkah Alya semakin dekat dengan mahkota biru, Miss World 2018.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini