nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Bocoran Bentuk Undangan Pasangan Pengantin Crazy Rich Surabayan

Salma Nafisa, Jurnalis · Kamis 29 November 2018 15:20 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 29 194 1984559 ini-bocoran-bentuk-undangan-pasangan-pengantin-crazy-rich-surabayan-JsnHH3XmEu.png Undangan mewah pernikahan Clarissa dan Jusuf (Foto: Jummy Chandrawinata/Instagram)

Saat ini di seluruh sosial media heboh akan berita pernikahan mewah pasangan Jusup dan Clarissa yang akan menikah di Bali Jumat, 30 November 2018. Calon pengantin ini juga menjadi sorotan publik dan kerap kali disebut Crazy Rich Surabayan, karena mirip dengan film layar lebar yang berjudul Crazy Rich Asian,dimana menceritakan sebuah keluarga di Singapura yang sangat kaya raya.

Hastag #Crazyrichsurabayan ini juga menjadi trending topic di berbagai sosial media seperti instagram dan twitter. Calon pengantin ini disebut-sebut mirip dengan pemeran di film tersebut lantaran pernikahan yang akan dihelat di Bali ini sangat mewah layaknya pernikahan di cerita dongeng. Foto prewedding yang berlangsung 22 Juli ini pun tak kalah mewah karena diambil dari 5 negara mulai Afrika, Eropa, Amerika, Australia dan berakhir di Asia.

Baca juga: Request Ingin Make-Up Tahan Lama, Perempuan Ini Malah Tak Bisa Hapus Riasannya!

Tak habis sampai disitu saja, dikabarkan desain undangan Clarissa dan Jusuf ini pun dikemas dengan unik. Seperti yang ditinjau oleh Okezone melalui akun Instagram yang bernama @jimmy.chandrawinata, ia pun mengunggah video kartu undangan Clarissa dan Jusuf ini.

Desain depan terlihat lucu karena adanya gambar yang timbul, lalu setelah dibuka layaknya kotak musik yang dilapisi dengan emas, dan bertuliskan nama inisial dari Jusup dan Clarissa.

Jika undangan dibuka dengan cara ditekan dibawahnya, maka muncul cahaya lampu serta boneka yang ada di dalam kotak musik itu bergerak dan mengeluarkan sebuah lantunan musik.

Baca juga: Pesona Kecantikan Anisha Kalebic, Wanita yang Ditaksir Pangeran Brunei Darussalam

Setelah itu muncul surat undangan dibawahnya, dan ditarik lalu terlihat isi surat undangan tersebut. Tertulis dalam surat bahwa pernikahannya akan di gelar pada tanggal 1 Desember 2018. Dan di dalam videonya ia terus memperlihatkan detail surat undangannya bersama kotak musiknya seakan-akan ia pun takjub melihatnya.

Lalu pada slide selanjutnya, ia juga memperlihatkan foto bahwa tamu undangannya juga diberikan fasilitas tiket pesawat beserta kamar hotelnya. Duh iri bangetkan! Di dalam suratnya juga tertulis akan ada hadiah sebuah merek handphone bergengsi seperti Iphone!

Dan lagi tamu undangan mendapatkan sebuah souvenir berupa koin emas yang bertuliskan nama Jusup dan Clarissa serta foto wajah dari mereka berdua. Gak kebayangkan kayanya seperti apa?

View this post on Instagram

😱😱😱 #crazyrichasians #crazyrichsurabayan

A post shared by Jimmy Chandrawinata (@jimmy.chandrawinata) on

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini