nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alya Nurshabrina Jalani Sesi Wawancara dengan Panelis Juri Miss World 2018

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 29 November 2018 17:48 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 29 194 1984643 alya-nurshabrina-jalani-sesi-wawancara-dengan-panelis-juri-miss-world-2018-7IRC2ARJHv.jpeg Alya Nurshabrina (Foto: Instagram)

BUTUH banyak kesiapan yang prima untuk bisa menjalani masa karantina dan malam final ajang Miss World 2018.

Tidak hanya soal stamina fisik, bakat, dan sederet persiapan lainnya. Akan tetapi juga persiapan mental dan pikiran. Sebab mental dan pikiran yang prima, memang jadi salah satu modal utama untuk bisa memberikan penampilan yang maksimal selama masa karantina sehingga bisa memikat para panelis dewan juri Miss World 2018.

 BACA JUGA:

Berapa Lama Harapan Hidup Penderita Diabetes?

Para finalis Miss World 2018, termasuk Alya Nurshabrina, Miss Indonesia 2018 harus siap sedia menghadapi situasi apapun. Seperti misalnya situasi yang terjadi di karantina hari ini, Kamis 29 November 2018, di mana diketahui para finalis baru saja mendapatkan informasi bahwa akan digelar sesi wawancara bersama para panelis dewan juri.

Dihelatnya sesi wawancara dengan para panelis dewan juri Miss World 2018 hari ini, diberitakan langsung Alya melalui sebuah video singkat yang diunggah oleh akun laman Instagram Miss World Indonesia (missworldid_official). Dalam video singkat tersebut, tampak Alya memberitahukan bahwa sore ini, para finalis baru saja mendapatkan informasi bahwa akan diadakan sesi wawancara bersama para juri.

 

“Sanya (29/11); Berdasarkan informasi, sore ini para kontestan Miss World 2018 akan melakukan wawancara dengan para Juri. Dalam sesi wawancara ini, kontestan akan dibagi menjadi lima kelompok sesuai pembagian dari juri,” tulis missworldid_official sebagai keterangan video.

Mengetahui bahwa hari ini Alya akan menjalani sesi penjurian yakni wawancara dengan para juri, dukungan pun ramai berdatangan dari para netizen pencinta ajang kecantikan. Di mana para netizen berkomentar senada, sama-sama berharap Alya bisa memberikan usaha terbaik agar hasil yang didapatkan juga maksimal sehingga bisa memuluskan langkahnya di malam final Miss World 2018, Sabtu 8 Desember 2018.

 BACA JUGA:

Pelaminan Pengantin Melayang Viral, Netizen: Jabat Tangannya Kayak Gimana?

“Doakan alya untuk bisa yang terbaik usaha tidak mengkhianati hasil pasti yang diatas punya suatu rencana buat alya,” harap netizen dengan akun bernama escalacinno29.

“Gk diragukan lagi Kepintarannya kak @alya.nurshabrina,” puji lagisyantik_lagimanjyah

“Semangat Alya,” seru karranque

“Amin, gwa masih gk rela kalau alya sampai kalah babab H2H chalance,”tulis netizen Mellaniegow

“Amin semangat kak,” dukung Ipeypradana

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini