nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tinggal Satu Hari Lagi, Ini Cara Voting Alya Nurshabrina di Head to Head Challenge Miss World 2018

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Kamis 29 November 2018 21:42 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 29 194 1984792 tinggal-satu-hari-lagi-ini-cara-voting-alya-nurshabrina-di-head-to-head-challenge-miss-world-2018-wKKZSuwugF.jpg Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina (Foto: Instagram)

MISS Indonesia 2018 Alya Nurshabrina tengah berjuang mengharumkan nama Indonesia di ajang bergengsi Miss World 2018. Selain berupaya penuh meraih mahkota biru, Alya juga mengikuti sejumlah kompetisi yang diberikan oleh pihak Miss World. Salah satunya adalah Head to Head Challenge.

Kompetisi ini merupakan salah satu program fast track yang juga menjadi poin penting dalam proses penjurian Miss World 2018. Mengingat masa voting Head to Head Challenge akan berakhir esok hari, 30 November 2018, melalui akun Instagram-nya Alya meminta masyarakat Indonesia untuk turut serta memberikan dukungan.

Sebelumnya, masa voting Head to Head Challenge sempat diperpanjang mengingat tingginya animo masyarakat untuk mendukung finalis favorit mereka. Maka dari itu, Miss World memutuskan untuk memperpanjang waktu voting Head to Head Challenge sampai dengan 30 November 2018 mendatang pukul 5 sore waktu lokal setempat.

 (Baca Juga:Pelaminan Pengantin Melayang Viral, Netizen: Jabat Tangannya Kayak Gimana?)

Ini adalah kesempatan emas untuk mendukung Alya Nurshabrina sebagai perwakilan Indonesia di ajang Miss World 2018. Nah, bagi Anda yang ingin ikut mendukung Alya, berikut Okezone paparkan empat cara memberikan voting di Head to Head Challenge:

Pertama, memberikan Like pada laman akun resmi Facebook kontestan, contohnya (www.facebook.com/Miss-World-COUNTRYNAME), Miss World Indonesia.

 (Baca Juga:Ini Bocoran Bentuk Undangan Pasangan Pengantin Crazy Rich Surabayan)

Kedua, memberikan vote di situs resmi Miss World (https://missworld.com/#/contestants), tinggal klik tautan yang tersedia lalu klik kontestan favorit contohnya Alya dari Indonesia, lalu klik VOTE.

 

Selanjutnya cara yang ketiga, ialah cukup dengan memberikan Like dan beri komentar positif di foto yang tertera di akun resmi MobStar Alya Nurshabrina.

Terakhir, Anda bisa memberikan berikan vote pada Model Power Live https://nsvote.onemyair.com/en/?id=1. Klik tautan yang tersedia, klik kontestan, dan klik tanda like. Mudah bukan?

Para kontestan yang memberikan penampilan terbaik di semua keempat platform, akan melaju ke babak Round 2 Head to Head Challenge.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini