nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Intip Kemegahan Istana Tempat Priyanka Chopra & Nick Jonas akan Menikah

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 29 November 2018 17:09 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 29 196 1984617 intip-kemegahan-istana-tempat-priyanka-chopra-nick-jonas-akan-menikah-ZC5ttHIRpt.jpg Priyanka Chopra dan Nick Jonas akan menikah di istana (Foto:Bazaar)

MOMEN menikah adalah momen satu kali seumur hidup yang diimpikan oleh banyak orang. Maka tak heran, salah satu “milestone” dalam kehidupan ini, dipersiapkan sedemikian rupa agar bisa berjalan sempurna tanpa cela sedikit pun.

Menyiapkan gelaran pesta pernikahan, biasanya salah satu yang menjadi fokus utama adalah lokasi pernikahan. Lokasi pernikahan memang berperan begitu besar dalam keseluruhan konsep acara pernikahan itu sendiri, maka wajar saja banyak orang yang memilih untuk “all-out” dalam memilih lokasi perhelatan pesta pernikahan.

 

Maksimal dan “all-out” dalam hal pemilihan lokasi pernikahan inilah yang juga dilakukan oleh pasangan selebriti terkenal, Priyanka Chopra dan Nick Jonas yang diketahui akan mengikat janji pernikahan sebagai sepasang suami-istri pada Jumat 30 November 2018 esok.

Pasangan yang bisa dibilang berpacaran dalam waktu singkat ini, sebagaimana diwarta Harpersbazaar, Kamis (29/11/2018) dilaporkan memilih sebuah istana sebagai tempat prosesi upacara pernikahan, tepatnya di Istana Taj Umaid Bhawan, yang berlokasi di Jodhpur, India, yang mana awalnya dibangun antara tahun 1928 dan 1943 tetapi kemudian diperbaharui oleh Taj Hotel, sebagai pihak pengelola sejak tahun 2005.

Lokasi pesta pernikahan yang dipilih Priyanka dan Nick ini tak main-main memang, sebab disebutkan lebih lanjut istana ini adalah kediaman dari mantan keluarga kerajaan Jodhpur dan merupakan tempat tinggal pribadi terbesar keenam di dunia. Dengan catatan luas area 26 hektar tanah termasuk di dalamnya sekitar 15 hektar kebun, serta gurun pasir batu yang terletak di titik tertinggi kota, Bukit Chittar.

 

Istana mewah nan cantik ini hadir dengan fasilitas berupa 347 buah kamar, yang termasuk ruang tahta, sebuah museum, beberapa ruang perjamuan, ballroom, perpustakaan, kolam renang dalam ruangan, hingga spa. Tidak hanya itu, di istana satu ini juga terdapat empat lapangan tenis yang bisa digunakan para tamu dan dua buah lapangan squash.

 

Dengan venue semewah ini, prosesi upacara pernikahan Priyanka dan Nick diprediksikan akan sangat epik dan meriah. Mengingat, sederet perayaan pre-wedding saja sudah digelar meriah oleh Priyanka dan Nick. Mulai dari pesta pertunangan mewah di Mumbai, dilanjutkan dua minggu kemudian digelar acara pesta bridal shower di Blue Box Café dengan konsep yang terinspirasi dari Breakfast at Tiffany's. Setelah itu, satu pekan kemudian, Priyanka menggelar pesta lajang di Amsterdam.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini