nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mengintip Mewahnya Jet Pribadi Kanye West, Dapat dari Hadiah Loh!

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Kamis 29 November 2018 10:36 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 29 406 1984393 mengintip-mewahnya-jet-pribadi-kanye-west-dapat-dari-hadiah-loh-gbmyW9EOBc.jpg Kanye West. (Foto: Billboard)

MENJADI seorang selebriti papan atas dunia nampaknya pernah menjadi khayalan setiap orang. Siapa sih yang tidak mau menikmati kehidupan glamor dan serba mewah. Apalagi, jika ingin bepergian, tidak perlu repot-repot antre membeli tiket, tapi bisa dengan jet pribadi seperti yang dilakukan oleh Kanye West.

Belum lama ini, rapper kontroversial sekaligus suami Kim Kardashian itu mendapatkan sebuah private jet mewah secara cuma-cuma. Pesawat tersebut rencananya akan digunakan Kanye untuk menunjang pekerjaannya sebagai musisi, artis, desainer, dan produser musik.

Dalam Insta story Kim Kardashian, dia mengatakan bahwa private jet model double-decker Boeing 747 ini merupakan rumah kedua sekaligus kantor Kanye West selama melakukan tur dunia. Lalu seperti apa bentuk dan fasilitas yang terdapat pada jet pribadi pelantun tembang ‘Gold Digger’ itu?

Baca Juga: Surabaya Rasa Jepang, Bertabur Bunga Tabebuya yang Lagi Hits di Medsos

Dilansir Okezone dari Travel Leisure, jet pribadi milik Kanye diklaim sebetulnya dapat menampung hingga 660 penumpang jika digunakan untuk keperluan komersial. Namun setelah dibeli Kanye, jet Boeing 747 itu dirombak habis-habisan.

Sebagian besar ruangan pesawat, disulap menjadi ruangan pribadi Kanye yang diisi oleh tempat tidur bak hotel bintang lima, dengan fasilitas kamar mandi marmer, lounge, ruang tamu, ruang makan, ruang kerja, dan beberapa area lainnya.

Kim menjelaskan, pesawat itu merupakan hadiah dari Adidas kepada suaminya. Dalam video tersebut, nampak Kim dan Kanye hendak melakukan perjalanan jauh, dan Kim pun membawa serta pelatih pribadinya, Melissa Alcantara.

Baca Juga: Penampilan Lucinta Luna di Video Klip Terbaru yang Dibilang Tiru Agnez Mo

Banyak yang berasumsi, jet raksasa ini akan digunakan Kanye West untuk mencalonkan diri pada pemilihan presiden Amerika Serikat pada tahun 2020 mendatang. Namun, tak sedikit pula yang menampik isu tersebut dengan mengatakan bahwa Kanye hanya menginginkan yang terbaik, termasuk dalam hal transportasi udara.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini