nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bongkar Rahasia Awet Muda dengan Teknik Mandi 30 Detik

Alma Dwi, Jurnalis · Kamis 29 November 2018 17:14 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 29 611 1984539 bongkar-rahasia-awet-muda-dengan-teknik-mandi-30-detik-AgK6arZ56A.jpg Ilustrasi mandi (Foto: Wisegeek)

SELALU tampil awet muda memang dambaan setiap orang, terutama perempuan. Ibu tiga anak ini, Abigail O’Neill mengungkap rahasia awet mudanya, dan itu sesuatu yang bisa dicoba oleh siapa pun di rumah. Dia mengaku melakukan teknik mandi 30 detik.

Meski usianya sudah 44 tahun, model cantik asal Australia ini memiliki wajah bersih dan bersinar. Bahkan di usianya itu, tidak ada kerutan di wajahnya. Penampilannya masih sangat segar dan membuat iri.

 BACA JUGA:

Fakta-Fakta Pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas, Mewah dan Sarat Budaya

Abigail melakukan perawatan yang dinamakan mandi 30 detik. Dia percaya bahwa trik mandi 30 detik yang dilakukan setiap hari selama 30 tahun telah membantu membuatnya terlihat muda. Wanita yang berprofesi sebagai model dan penulis itu mengatakan bahwa perawatan mandi ini bisa dilakukan sendiri di rumah.

 

Pada musim panas maupun musim dingin, dan di mana pun ia berada atau seberapa dingin suhu air, kebiasaan mandi 30 detik selalu menjadi rutinitas kecantikannya sehari-hari. Abigail mengikuti rutinitas tiga menit air panas diikuti dengan 30 detik air dingin dan diulang tiga kali.

Namun, Jika Anda suka permainan shower Anda, Abigail memiliki trik lain yang ia sukai setidaknya sekali seminggu yang ia sebut '12 -minute miracle shower'. Dia mengatakan itu adalah "perawatan" untuk menepuk-nepuk wajahnya, menghilangkan ketegangan tubuh dan pikirannya serta mengencangkan kulit.

 BACA JUGA:

Bukan untuk Sobat Misqueen, Ini Sederet Hotel Bintang 5 yang Bisa Jadi Staycation di Musim Hujan

"Saya mencoba melakukan ini setiap hari atau setidaknya sekali seminggu, karena hanya membutuhkan waktu 12 menit (bahkan dengan ekstra opsional favorit saya)," katanya yang dilansir Mirror pada Kamis (29/11/2018). Dia juga selalu melakukan lulur ke seluruh tubuhnya dan ritual hidroterapi yang katanya dapat membantu ketika kulit kering.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini