nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hari Ini, Para Finalis Miss World 2018 Jalani Sesi Fast Track Sport

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 30 November 2018 11:50 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 30 194 1984949 hari-ini-para-finalis-miss-world-2018-jalani-sesi-fast-track-sport-WjXVzfoqkz.jpg Finalis Miss World 2018 (Foto: Instagram/@missworld)

AGENDA masa karantina dari ajang kecantikan prestisius, Miss World 2018 yang berlangsung di Sanya, China masih terus digelar.

Semakin mendekati hari gelaran malam final Miss World 2018, Sabtu 8 Desember 2018 mendatang, agenda dari ratusan finalis Miss World 2018, termasuk Alya Nurshabrina, Miss Indonesia 2018 semakin padat dengan rentetan penjurian.

 BACA JUGA:

Fasilitas Sudah Lengkap, 2 Puskesmas di Kabupaten Kapuas Hulu Masih Belum Dialiri Listrik

Setelah beberapa hari sebelumnya sudah menjalani sesi penjurian Fast Track Talent Show alias unjuk bakat dan juga Head to Head Challenge. Hari ini, Jumat 30 November 2018 seluruh Miss, kontestan Miss World 2018 termasuk Alya diketahui tengah menjalani sesi penjurian Fast Track untuk kategori Sport dengan mengambil lokasi di Hotel Rosewood, Sanya.

 

Sesuai pantauan Okezone, Jumat (30/11/2018) di linimasa media sosial Instagram, hal ini diumumkan langsung oleh akun laman Instagram resmi Miss World (missworld) dan juga Miss World Indonesia (missworldid_official), dengan mengunggah foto dari para finalis Miss World yang terbagi dalam tiga kelompok, masing-masing yakni Yellow Team di mana Alya Nurshabrina bergabung, Red Team, dan Blue Team.

“SPORTS DAY... Our contestants are all energised and competing in an adrenalin driven, happy sports day at Rosewood Hotel, SanyaWe will be with you with more updates on this energetic day,” tulis akun Instagram resmi Miss World sebagai keterangan foto.

Menambahkan keterangan yang diumumkan oleh akun laman Instagram resmi Miss World, akun Miss World Indonesia menerangkan bahwa Alya sebagai Miss Indonesia 2018 yang bergabung dengan Yellow Team akan berpartipasi dalam Sport Marathon.

“Selamat pagi.. Kegiatan hari ini yaitu fast track Sport Competition, infonya Miss World Indonesia @alya.nurshabrina dari Yellow Team akan berpartisipasi dalam Sport Marathon. Seperti apa ya keseruannya? Kita tunggu update-annya,” bunyi keterangan foto yang menampilkan Yellow Team.

 BACA JUGA:

Benarkah Vape Lebih Sehat? Pendapat Dokter Ini Buktikan Sebaliknya

Memenangkan Fast Track di ajang Miss World 2018, salah satunya Fast Track Sport ini memang sangat menguntungkan finalis. Pasalnya, siapapun kontestan yang berhasil memenangkan Fast Track dari kategori manapun, secara otomatis telah mengantongi alias mengamankan tempat sebagai Top 30 di gelaran malam final nanti. Di mana ini artinya, langkah untuk meraih mahkota biru Miss World 2018 akan semakin dekat dibandingkan dengan ratusan kontestan lainnya. Kita doakan untuk Alya semoga bisa menjadi juara Fast Track Sport ini ya!

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini