nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kenalkan, Ini Sama & Haya DJ Kembar Berdarah Arab

Adinda Harum, Jurnalis · Jum'at 30 November 2018 21:13 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 30 194 1985171 kenalkan-ini-sama-haya-dj-kembar-berdarah-arab-NqaFVPGWWa.jpg Sama dan Haya DJ kembar dari Arab (Foto:instagram)

MUNGKIN hanya sebagian orang saja yang mengenal gadis kembar berdarah Arab ini, tapi siapa menyangka mereka berprofesi sebagai DJ. Sama dan Haya Abu Khadra merupakan kembar cantik putri konglomerat asal Arab Saudi.

Kedua orang ini mungkin tidak tampak seperti wanita Saudi yang biasa Anda lihat. Wajah mereka begitu cantik dan anggun tapi siapa sangka jika gadis kembar berdarah Arab ini berprofesi DJ. Memang nyata mereka berprofesi sebagai DJ dan model dunia. Sama dan Haya juga memiliki selera pakaian yang luar biasa, mereka menyukai butik-butik mewah di London dan Paris. Khadra bersaudara ini sudah lama menetap di Los Angeles beberapa tahaun lalu dan memilih menjadi DJ, setelah terinspirasi oleh saudara mereka yang memang sebagian besar seorang musisi.

  Cantik-Cantik Rakus Kulineran, Begini 5 Gaya Tasya Kamila saat Makan Enak

Kali ini Okezone akan mengutip tentang gaya busana dan kegiatan mereka, mengulik dari instagram pribadinya @simihaze:

1. Gaya Haya dan Sama saat bermain DJ

Saudari kembar ini memilih pakaian yang simple aja loh saat sedang beraksi menjadi DJ. Mereka hanya mengenakan t-shirt berwarna hitam dan putih dan memadukan dengan celana jeans. “ Tadi itu sangat menyenangkan,” tulis mereka.

 

2. Mengenakan gaun di red carpet

Selain berprofesi menjadi DJ, Putri Konglomerat Arab Saudi ini juga berprofesi sebagai model. Mereka kompak mengenakan gaun hitam sepanjang pahanya sehingga menampakan kaki jenjang nan cantik dan seksi . Bedanya Haza mengenakan gaun dengan ekor hitam panjang di belakangnya, sedangkan Sama cantik dengan gaun hitam pendek dengan paduan sedikit warna merah dan tak lupa mereka juga mengenakan sepatu heels hitam yang sama.

 

3. Sama dan Haza juga suka membantu dalam masyarakat sosial loh

Ternyata mereka juga menunjukkan jiwa sosial dan kemanusiaan kepada banyak orang loh. Seperti yang diunggah melalui Instagramnya, mereka berfoto bersama teman-teman pengungsi dari Komite Penyelamat Internasional atau IRC. Pada caption fotonya ia nyampaikan catatan penting mengenai krisis pengungsian yang menantang kemanusiaan serta hidup harus dijalani dengan berbagi dan saling membantu satu sama lain untuk lebih maju.

  Pesona Kecantikan Anisha Kalebic, Wanita yang Ditaksir Pangeran Brunei Darussalam

4. Ke pesta mengenakan jaket

Gaya Sama dan Haza saat mengahadiri pesta bisa banget Anda tiru nih girls. Keduanya kompak mengenakan jaket mengkilap dari @truereligion, yang membedakan hanya warna saja. Sama mengenakan jaket berwarna biru sedangkan Haza berwarna hitam, mereka memadukan dengan celana jeans.

 

5. Tampil nyentrik diacara resmi

Kali ini Sama dan Haza tampil lebih nyentrik dan unik dengan mengenakan kasual crop top serba hitam. Outfit Haza kali ini terlihat lebih berani dengan crop top dipadu celana hitam dan sepatu boots berwarna nude bergradasi hitam, sedangkan Sama mengenakan outfit crop top hitam tanpa belahan di dada, ia lebih memilih menambahkan jaket putih dipadu dengan celana hitam dan sepatu boots berwarna hitam kebiru-biruan.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini