nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berlaga di Miss World 2018, Alya Nurshabrina Dapat Dukungan dari Afgan!

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 30 November 2018 20:27 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 30 194 1985239 berlaga-di-miss-world-2018-alya-nurshabrina-dapat-dukungan-dari-afgan-NelOeLTOvl.jpg Alya Nurshabrina (Foto: Instagram)

TIDAK terasa kurang lebih satu pekan lagi, Alya Nurshabrina, Miss Indonesia 2018 akan tampil habis-habisan berjuang keras di panggung malam final Miss World, di Sanya, China pada Sabtu 8 Desember 2018 mendatang.

Alya sendiri sekarang, diketahui bersama ratusan Miss perwakilan dari berbagai penjuru dunia sedang masih menjalani masa karantina yang totalnya kurang lebih dijalani selama satu bulan lamanya.

Selama masa karantina, Alya tentunya berjuang keras semaksimal mungkin berkompetisi sengit dengan ratusan Miss perwakilan dari berbagai penjuru dunia demi bisa membawa pulang blue crown alias mahkota biru sekaligus gelar Miss World 2018.

 BACA JUGA:

Orangtua Wajib Tahu! Ini Dampak yang Dirasakan Anak jika Kurang Diperhatikan

Namun perjuangan keras dara kelahiran 1996 tersebut tentunya tidak akan lengkap tanpa adanya dukungan nyata dari masyarakat Indonesia. Nah, kali ini selain mendapat dukungan moril dari para masyarakat khususnya para pencinta ajang kecantikan alias pageant lovers, Alya juga diketahui baru saja mendapatkan suntikan semangat dari salah satu solois pria, alias divo ternama Indonesia, Afgan.

 

Sebagaimana hasil penelusuran Okezone, Jumat (30/11/2018) di linimasa media sosial Instagram, dukungan dari pelantun lagu hits “Sadis” “Jodoh Pasti Bertemu”, “Terima Kasih Cinta” dan masih banyak lagi yang lainnya ini diberikan kepada Alya melalui sebuah tayangan video singkat, yang mana diunggah oleh akun laman Instagram Miss World Indonesia (missworldid_official) pada Kamis, 29 November 2018.

Dalam video tersebut terdengar setelah Afgan menyapa para penggemarnya, Afgan langsung mengingatkan kepada para masyarakat untuk memberikan dukungan kepada Alya Nurshabrina, selaku perwakilan Indonesia di ajang Miss World 2018 di China,

“Please give your support, and semoga sukses Alya, give the best. Semoga bisa menang!,” seru Afgan.

 BACA JUGA:

Jangan Sepelekan Nyeri saat Haid, Bisa Jadi Anda Kena Endometriosis

Dukungan untuk Alya yang datang langsung dari Afgan ini pun langsung direspon oleh Alya, terlihat Alya menuliskan komentar mengucapkan ia begitu bersyukur bisa mendapat suntikan semangat langsung dari Afgan.

“Bersyukur bgt,” tulis Alya singkat.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini