nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Laudya Cynthia Bella Bersyukur kepada Allah Lewat Koleksi Hijab Terbarunya

Blenda Azaria, Jurnalis · Jum'at 30 November 2018 20:43 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 30 194 1985253 laudya-cynthia-bella-bersyukur-kepada-allah-lewat-koleksi-hijab-terbarunya-BZIOP9a7So.jpeg Laudya Cynthia Bella (Foto: Blenda/Okezone)

TREN fashion hijab semakin ramai digandrungi oleh para hijabers, desainer, dan juga produsen. Tren hijab kerap berubah seiring berjalannya waktu. Mulai dari hijab yang dililit sehingga terlihat kompleks sampai tren yang sedang ramai sekarang, yaitu hijab simple segi empat.

Produsen pun berlomba-lomba mengeluarkan brand hijabnya sendiri, termasuk artis dan pemain film Laudya Cynthia Bella. Istri Engku Emran ini sering menjadi trendsetter atau panutan para hijabers, apalagi karena hijab segi empat yang kerap dipakainya. Laudya Cynthia Bella atau yang akrab disapa Bella pun juga mengeluarkan brand-nya sendiri yang diberi nama L by LCB.

Ditemui pada Jumat (30/11/2018) di kawasan Jakarta Pusat, Bella menjelaskan inspirasinya saat membuat koleksi hijab terbarunya yang diberi nama ‘alam’.

“Koleksi terakhir ini inspirasinya aku baru bangun tidur, terus merhatiin kabel tiang listrik, aneh banget ya. Sambil telpon-telponan, ditagih deadline, aku ngeliat pohon-pohon. Terus baru kepikiran, oh iya kenapa ya aku kadang lupa bersyukur, lho. Padahal tanaman, rumput, dan segala macam itu dari Allah SWT,” ujar Bella.

Bella

Berangkat dari pemikiran itu lah kemudian akhirnya Bella berpikir bagaimana caranya untuk mewujudkan rasa syukur kepada Allah SWT. Terinspirasi dari kekayaan alam yang indah, Bella pun menuangkan ide cemerlang ini melalui koleksi hijabnya yang memiliki banyak unsur-unsur keindahan alam semesta.

Bella juga sempat mengungkapkan kekagumannya pada alam ciptaan Allah SWT. “Kadang kita lihat selewat gitu aja, ada pantai, gunung, dan lain-lain. Kenapa ya, kadang-kadang kalo lagi liburan itu ngelihat pemandangan indah banget, tapi aku kadang suka lupa kalau itu semua dari Allah SWT,” ucap Bella lagi.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini