nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tips Padu Padan Mengenakan Baju Longgar untuk Hijabers Bertubuh Pendek ala Laudya Cynthia Bella

Blenda Azaria, Jurnalis · Sabtu 01 Desember 2018 04:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 30 194 1985273 tips-padu-padan-mengenakan-baju-longgar-untuk-hijabers-bertubuh-pendek-ala-laudya-cynthia-bella-7TXcO4uFJz.jpeg Laudya Cynthia Bella (Foto: Blenda/Okezone)

BANYAK orang suka mengenakan baju yang longgar-longgar, selain nyaman dipakai, baju longgar juga adem dan tidak membentuk lekuk tubuh, sehingga banyak dipakai oleh para hijabers atau muslimah masa kini.

Baju longgar pun hadir dalam berbagai jenis: tunik, oversized shirt, gamis, abaya, dan lain-lain. Sekarang ini, tren fashion muslimah kian berkembang sehingga para hijabers tetap bisa tampil modis meski memakai baju muslimah yang rata-rata merupakan baju longgar.

Jika kamu termasuk golongan orang yang tidak terlalu tinggi, kamu tetap bisa tampil ciamik dengan baju longgar ini, lho! Penasaran kan gimana caranya? Berikut adalah tips padu padan mengenakan baju longgar untuk kamu yang tubuhnya tidak terlalu tinggi versi Laudya Cynthia Bella.

Banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk mengakali bajumu agar kamu tidak kelihatan pendek, salah satunya dengan memilih baju yang tepat.

“Kalau orang yang memang tidak terlalu tinggi, kayak aku nih yang tidak tinggi, aku nggak bisa pakai baju yang sebetis. Jadi ini kan dengkul, pakai baju yang di atas dengkul,” ujar Laudya Cynthia Bella atau yang akrab disapa Bella.

Laudya Cynthia Bella

Menurutnya, kalau mengenakan baju di atas dengkul, kaki kita akan kelihatan panjang sehingga akan memberikan ilusi dan kita akan kelihatan lebih tinggi.

“Walau pun badan kita tidak terlalu tinggi tapi kita pakai baju ukuran midi, terus kita pakai stocking, itu bisa membuat kita kelihatan tinggi. Tapi kalau badannya kayak aku nih kalau pake baju sebetis, waduh selesai, aku bisa kelihatan pendek,” lanjut Bella saat ditemui di daerah Jakarta Pusat, Jumat 30 November 2018.

Lebih lanjut lagi, Bella membagikan saran baju apa yang sebaiknya dipakai. “Jadi sekalian cari baju yang midi atau nggak sekalian yang pendek, bisa juga baju yang panjang sekalian. Kalau mau (pakai baju) yang sepaha atau kayak tunik gitu terus pakai celana palazzo longgar. Aku lagi suka banget pakai celana palazzo karena nyaman dan nggak terlalu berbentuk tubuh juga,” pungkas Bella.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini