nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

4 Aturan Kerjaan untuk Anak-Anak Ini Tampak Tak Masuk Akal

Jum'at 30 November 2018 17:43 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 30 196 1985115 4-aturan-kerjaan-untuk-anak-anak-ini-tampak-tak-masuk-akal-ugvhOOYgtM.jpg Pangeran George. (Foto: AFP)

TRADISI keluarga kerajaan memang tidak luput dari banyak peraturan yang mengekang. Bahkan, aturan tersebut telah mengikat keluarga kerajaan sejak mereka lahir.

Tidak terkecuali keluarga kerajaan Inggris, yang memiliki banyak peraturan dan wajib diikuti mereka sampai dewasa, bahkan sampai ketika mereka tidak lagi di bawah atap yang sama.

Apa saja sih aturan keluarga kerjaan tersebut? Dilansir dari Thelist, berikut beberapa peraturan yang harus diikuti anak-anak anggota keluarga kerajaan Inggris.

Baca Juga: Intip 4 Gaya Busana Habib Bule , Habib Bahar Smith yang Ditolak Masuk Manado

Image result for kerajaan inggris, okezone

Boleh terima hadiah, tapi tidak disimpan

Ketika Pangeran George baru berusia 18 bulan, dia menerima hadiah tujuh kali lebih banyak dari ratu. Istana Kensinton mencatat pada 2014 sebanyak 774 hadiah yang diterima selama tahun itu.

Keluarga kerajaan memiliki aturan ketat tentang apa yang bisa, dan tidak bisa dipertahankan. Menurut situs web resmi kerajaan, jika hadiah berasal dari individu yang tidak dikenal secara pribadi mereka hanya boleh menerima barang seperti bunga, dan buku.


Menguasai bahasa asing

Meskipun tidak ada aturan resmi yang menyatakan bahwa anak-anak kerajaan harus belajar bahasa asing, sejarah memberi tahu kita bahwa ini telah menjadi prosedur yang diikuti untuk beberapa waktu. Sang Ratu pun pernah berbicara dengan bahasa perancis dengan lancar.

Saat menghadiri acara amal, Kate Middleton mengungkapkan bahwa baik George dan Charlotte mulai belajar bahasa Spanyol pada usia tiga dan dua tahun.

Baca Juga: Potret Manis Alleia Anata, Anak Gadis Ariel "NOAH" yang Lagi Jadi Sorotan

Tak boleh asal akai

Menjadi anggota kerajaan termasuk memiliki batasan untuk pakaian bagi orang dewasa dan anak-anak. Di kerajaan celana panjang hanya untuk anak laki-laki yang lebih dewasa, sedangkan celana pendek hanya bisa dipakai oleh anak-anak saja.

Ahli waris tak boleh bepergian bareng

Anggota kerajaan inggris di masa lalu dilarang untuk bepergian bersama. Alasan untuk ini cukup wajar jika terjadi sesuatu yang tidak inginkan terjadi maka ada ahli waris yang lain untuk menggantinya.

William dan Kate telah sering melakukan perjalanan dengan membawa anak-anak mereka bukan berarti peraturannya telah berubah tapi dikarenakan pengecualian yang membuat itu bisa terjadi.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini