nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hoaks, Kabar Pernikahan Crazy Rich Surabaya Jusup dan Clarissa Berhadiah Jaguar

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Jum'at 30 November 2018 20:14 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 30 196 1985232 hoaks-kabar-pernikahan-crazy-rich-surabaya-jusup-dan-clarissa-berhadiah-jaguar-FnnbqA7Cta.jpeg Hoaks kabar bahwa pernikahan Jusup dan Clarissa akan berikan hadiah jaguar (Foto:Instagram)

BELUM lama ini, masyarakat Indonesia digemparkan dengan berita rencana pernikahan super mewah Jusup-Clarissa, yang akan dilangsungkan di The Mulia Hotel & Resort, Nusa Dua, Bali, Sabtu 1 Desember 2018.

Pasangan ini mendadak menjadi buah bibir setelah beredarnya berbagai informasi yang menyebutkan bahwa Jusup dan Clarissa akan memberikan doorprize 5 mobil jaguar kepada para tamu undangan. Bahkan, souvenir yang diberikan kepada tamu juga bukan barang murahan, melainkan koin emas seberat 5-10 gram.

 Intip Rangkaian Pernikahan Crazy Rich Surabaya Jusup dan Clarissa, Awas Jangan Iri!

Pasca beredarnya informasi-informasi seputar kemewahan dan kekayaan yang dimiliki kedua calon pengantin, Rendra Cahyadi selaku orang tua Jusup Maruta Cahyadi memberikan sebuah pernyataan resmi kepada awak media bahwa informasi yang beredar di media sosial adalah hoaks.

Rendra membantah bahwa ia telah mengundang 5.000 orang untuk menghadiri acara resepsi pernikahan putranya.

“Keluarga hanya mengundang 500 tamu dalam acara pernikahan Jusuf dan Clarissa, ballroom Hotel mulia ini hanya mampu menampung 762 orang, bagaimana mungkin kami mengundang 5.000 orang," ujar Rendra Cahyadi, sebagaimana dikutip dari keterangan pers yang diterima Okezone, Jumat (30/11/2018).

Lebih lanjut, Rendra mengatakan, pesta pernikahan Jusup-Clarissa yang disebut-sebut sebagai salah satu Crazy Rich Surabaya ini justru akan dilangsungkan secara sederhana, karena hanya keluarga dan teman terdekat saja yang mereka undang.

"Pestanya akan sangat sederhana sekali. Semua akan tahu saat pesta berakhir," tegasnya.

 

Pria paruh baya itu sempat menitikkan air mata saat memberikan keterangan tersebut. Ia bahkan sempat berencana membatalkan acara pernikahan anak laki-lakinya. Namun berkat dukungan teman-teman dan keluarga, Rendra berhasil bangkit dan siap untuk menjalankan acara pernikahan Jusuf-Clarissa.

Uniknya, pesta pernikahan ini digadang-gadang akan menampilkan sisi sosial. Pihak Jusup-Clarissa sepakat memberikan sumbangan kepada korban gempa dan tsunami di Palu, Donggala, Sigi, Lombok, dan Bali beberapa waktu lalu.

“Kita akan memberikan sumbangan kepada saudara-saudara kita yang terkena musibah tsunami dan gempa beberapa waktu lalu,” pungkasnya.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini