nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ingin Bibir Lebih Seksi, Nadia Purwoko Treatment Nano Lip Crystal

Hanizha Fatma, Jurnalis · Jum'at 30 November 2018 22:14 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 30 611 1985182 ingin-bibir-lebih-seksi-nadia-purwoko-treatment-nano-lip-crystal-6OWYsLh8kz.jfif Nadia Purwoko Lakukan Sulam Bibir (Foto: Ist)

Memiliki bibir yang indah menjadi impian bagi setiap wanita, terlebih untuk publik figur yang selalu dituntut untuk selalu tampil cantik di semua kesempatan. Seperti yang dirasakan model cantik Nadia Purwoko.

Menurut Nadia untuk mendapatkan bibir indah, ia melakoni sederet perawatan seperti Treatment Nano Lip Crystal. Nadia mengaku tahu mengenai Treatment Nano Lip Crystal dari sebuah internet.

"Jujur deg-degan, karena belum pernah juga. Sulam bibir belum pernah, sulam alis juga enggak pernah, sulam eyeliner ya. Kan tato sakit, kalau ini kan teknologinya juga beda, jadi agak tegang tapi karena ngeliat banyak orang lain berarti kan enggak sakit," kata Nadia di Ali Tattoo Sulam, kawasan Mangga Dua Square, Jakarta Utara, belum lama ini.

Baca juga: Priyanka Chopra Akan Lebih Cepat Mati Jika Nikahi Nick Jonas, Kok Bisa?

Sementara itu, Ali selaku pemilik salon menjelaskan keunggulan dari treatment ini. Ia menyebutkan bahwa treatment ini sangat beda dengan sulam bibir seperti biasanya, lebih lembut dan tidak kering.

"Seni membentuk bibir menjadi terlihat alami dan merah merona sesuai dengan warna yang di inginkan. Teknik terbaru ini menghasilkan warna bibir alami secara instan," kata Ali.

Baca juga: Penyebab Atlet Marathon dan Jalan Cepat Sering BAB di Celana saat Bertanding

Setelah melakukan treatment tersebut, Nadia merasakan perbedaan bibirnya antara sebelum dan sesudah melakukan treatment. Semua ketakutannya tentang sulam bibir akhirnya terjawab dengan hasilnya.

"Ini benar-benar menghemat waktu banget pasti, bikin percaya diri, menghemat lipstik juga, kalau lupa re-reply lipstik enggak masalah, warna bibirnya sudah cerah, jadi membuat wajah juga terlihat cerah," tutup Nadia.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini