nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

15 Hal Gila yang Dilakukan Demi Kecantikan, Salah Satunya Pijat Ular di Wajah

Abdul Razak, Jurnalis · Sabtu 01 Desember 2018 00:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 30 611 1985192 15-hal-gila-yang-dilakukan-demi-kecantikan-salah-satunya-pijat-ular-di-wajah-PrMRqAhxJF.jpg

ORANG-orang di seluruh dunia memiliki cara yang berbeda untuk menjaga tubuh dan diri. Hampir semua hal bisa dibuat untuk menjaga kecantikan mulai dari emas, cokelat atau hal lain. Jika Anda bepergian ke luar negeri Anda akan menemukan keunikan-keunikan berbagai negara tentang kesehatan dan kecantikan.

Dilsansir dari Brightside, inilah beberapa prosedur kecantikan yang mengejutkan dan tidak terduga di berbagai belahan dunia.

1. Snail Facial

Berani ga pakai siput di wajah Anda?

Ketika Anda bosan dengan masker yang biasa-biasa saja, cobalah untuk maskeran dengan siput seperti yang dilakukan di sebuah spa di Thailand. Siput akan menyebarkan lendir dan memberi pijatan bagi wajah Anda.

2. Apitherapy

Lebah ternyata bisa digunakan sebagai terapi

Ketika Anda masih kecil tentu takut disengat lebah, tapi ternyata lebah memiliki manfaat mengejutkan untuk tubuh Anda. Apitherapy menggunakan sengatan lebah sebagai bahan untuk perawatannya. Sengatan ini dapat digunakan untuk membantu multiple sclerosis, arthritis, infeksi dan shingles pada tubuh Anda. Beberapa orang juga menggunakan Apitherapy untuk mengatasi rasa takut pada lebah.

3. Dolpin Theraphy

berenang dengan lumba-lumba di taman laut adalah hal biasa untuk terapi.

Banyak jenis hewan yang digunakan untuk perawatan terapi. Tapi di Peru, berenang dengan lumba-lumba di taman laut adalah hal biasa untuk terapi. Jika lumba-lumba menyenggol perut wanita dan melepaskan suara berfrekuensi tinggi dapat merasangkan otak bayi dalam kandungan Anda.

4. Snake massage

 Spa yang ada di Israel ini melepaskan ular di tubuh

Kebun dan Spa Tanaman Karnivora menawarkan layanan pijat hewan yaitu menggunakan ular. Spa yang ada di Israel ini melepaskan ular di tubuh, termasuk wajah. Ular diawasi selama perawatan berlangsung dan klien mengklaim bahwa ini sangat membantu untuk menghilangkan nyeri otot pada tubuh Anda.

5. Facial Plasenta

Facial ini ada di dua negara yaitu Belanda dan Amerika.

Facial ini ada di dua negara yaitu Belanda dan Amerika. Bagi Anda yang memiliki masalah kulit, mulai dari jerawat, psoriasis, hingga rosacea, plasenta bisa digunakan sebagai obat untuk semua masalah tersebut. Pemain sepak bola Belanda bahkan telah dikenal mengobati pergelangan kakinya yang robek menggunakan plasenta kuda. 

6. Beer spa

Di Jerman, Austria dan Republik Ceko spa bir semakin digandrungi

Mandi air hangat yang baik selalu dapat membantu meredakan sakit dan nyeri pada tubuh Anda. Tetapi orang-orang telah menemukan alternatif yang berbeda untuk hal itu. Di Jerman, Austria dan Republik Ceko, banyak hotel dan spa yang menawarkan pengunjungnya untuk menikmati sensasi mandi bir. Perawatan ini dapat membantu mengatasi masalah kulit, stres bahkan meningkatkan aktivitas kardio.

7. Mandi pasir vulkanik

pemandian pasir Yamaka sebenarnya dipanaskan oleh gunung berapi di dekatnya.

Anda mungkin pernah mendengar tentang mandi lumpur bahkan mandi pasir, tetapi apakah Anda berpikir sesuatu dari gunung berapi dapat digunakan sebagai perawatan spa? Pasir Vulkanik jawabannya. Beberapa area mandi tradisional, seperti pemandian pasir Yamaka sebenarnya dipanaskan oleh gunung berapi di dekatnya.

8. Cryotherapy

Cryotherapy di Finland adalah perawatan yang menggunakan suhu beku,

Cryotherapy di Finland adalah perawatan yang menggunakan suhu beku, biasanya Anda akan ditempatkan di dalam tangki yang dingin. Berdiam di tangki ini dapat meningkatkan kesehatan mental Anda dan memperpanjang hidup Anda. Karena ini adalah perawatan yang relatif baru, klaim ini belum terkonfirmasi dengan sempurna.

(Baca Juga: Kerennya Berfoto dalam Air Bersama Ikan, Ada di Indonesia Kok!)

9. Hay treatments

Hotel Heubad di Italia Utara menawarkan perawatan jerami basah yang sudah difermentasi. Idenya berasal dari berabad-abad lalu. Diduga, perawatan ini membantu mengatasi kram otot, sendi kaku, bahkan bisa menurunkan berat badan Anda.

Hotel Heubad di Italia Utara menawarkan perawatan jerami basah

10. Equine Reiki

Equine Reiki adalah pseudosains yang melibatkan berbagai energi kehidupan. Tren yang berkembang di Australia ini menawarkan variasi praktik menggunakan kuda. Pada dasarnya klien berbaring di tempat tidur atau duduk, dan kuda bergerak di sekitar Anda untuk berbagi energinya.

Kuda bergerak di sekitar Anda untuk berbagi energinya

11. Kati Basti

Anda akan dipijat dengan adonan yang dibuat dari tepung miju-miju hitam

Pijatan yang sempurna biasa membuat Anda bosan? Dalam praktek ini seseorang akan memijat Anda dengan adonan yang dibuat dari tepung miju-miju hitam dan dibentuk menjadi lingkaran lalu ditempatkan pada area punggung.

12.Cured meat therapy

di Italia bau daging bagus uuntuk pengobatan yang berkhasiat

Semua orang menyukai daging karena manfaatnya yang luar biasa untuk tubuh. Ternyata di Italia bau daging bagus uuntuk pengobatan yang berkhasiat besar. Hosteria da Ivan menawarkan salumoterapia, di mana serbet kain ditempatkan di atas kepala seseorang agar memungkinkan mereka menghirup bau daging di piring makanannya. Restoran ini juga menawarkan bungkus prosciutto dan masker mortadella, serta makanan yang dapat Anda beli hanya untuk dihirup.

13. Ramen Baths

Ramen begitu ikonik sehingga harus dibuat perawatan spa.

Ramen begitu ikonik sehingga harus dibuat perawatan spa. Yunessun Spa House, taman hiburan spa di Hakone, Jepang memungkinkan pelanggan untuk berendam dalam mangkuk ramen raksasa yang dikatakan dapat meningkatkan metabolisme dan memperbaiki kondisi kulit.

14. Goat Yoga

 Beberapa kambing akan merangkak atau berjalan di atas kepala Anda

Di Arizona ada yoga yang cukup aneh dilakukan, yaitu yoga menggunakan kambing. Beberapa kambing akan merangkak atau berjalan di atas kepala Anda selama sesi pemijatan, yang dapat memberi Anda pijatan sempurna.

15. Fire Cupping

Teknik ini dapat menciptakan pengisapan pada kulit manusia

Bentuk tradisional akupuntur China ini melibatkan pemanasan di dalam gelas, dan menempatkannya di punggung Anda. Teknik ini dapat menciptakan pengisapan pada kulit manusia. Perawatan ini dapat membantu Anda dari berbagai masalah mulai dari kram otot hingga flu biasa.

1 / 2
GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini