Semakin Nyaman, Kini Hadir Pembalut Ekstrak Daun Mint yang Berikan Efek Relaksasi

Salma Nafisa, Jurnalis · Sabtu 01 Desember 2018 09:27 WIB
https: img.okezone.com content 2018 12 01 481 1985387 semakin-nyaman-kini-hadir-pembalut-ekstrak-daun-mint-yang-berikan-efek-relaksasi-6JPDDSRYfJ.jpg Ilustrasi (Foto: Huffingtonpost)

DAUN mint biasanya digunakan sebagai campuran makanan atau minuman seperti kue, es krim, penyegar minuman agar memiliki sensasi dingin.Bahkan daun mint juga biasa digunakan untuk pengobatanan herbal lainya, seperti menurunkan demam, menghilangkan sakit perut, meningkatkan nafsu makan, dan sebagai aroma terapi.

Selain itu, daun mint juga biasa digunakan di produk pasta gigi, dan permen karena dipercaya dapat membunuh kuman dan bakteri pada mulut, sehingga bebas dari bau. Namun bagaimana jika daun mint menjadi salah satu bahan untuk pembalut?

Memang saat ini banyak pembalut yang memiliki banyak variasi kandungan di dalamnya, seperti saat ini adanya pembalut yang mengangdung ekstrak daun sirih dan ekstrak daun mint. Mungkin bagi banyak wanita saat ini memakai pembalut biasa terkadang kamu merasakan rasa panas dan tidak nyamam saat pemakaian. Namun, saat ini banyak perusahaan pembalut yang menberikan solusi dengan pembalut yang mengandung ekstrak daun mint.

Seperti salah satu perusahaan pembalut yang baru meluncurkan produk pembalut yang mengandung ekstrak daun mint yaitu Charm Cooling Fresh.

Pembalut

Daun mint ini memiliki efek yang berfungsi untuk relaksasi, jadi untuk sakit saat menstruasi itu bisa sedikit lebih menghilangkan rasa sakit. Daun mint juga memiliki antiseptic juga, dan memberikan sensasi dingin saat digunakan.

“Memakai pembalut yang memiliki ekstrak daun sirih di dalamnya tidak memiliki dampak apapun di masa depan karena telah teruji sebelumnya, dan sudah melewati banyak tes sebelumnya tentang hal-hal produk jadi sudah aman semuanya. Seperti yang telah dikatakan tadi daun mint ini dapat memberikan efek relaksasi saat penggunaannya dan dapat membantu sedikit rasa sakit pada saat menstruasi.” ujar Mr. Kousuke Saito sebagai Head Office PT. Uni-Charm Indonesia saat ditemui di acara opening Charm Cooling Fresh, Jumat 30 November 18 .

Nah girls, jadi kamu tidak perlu takut lagi saat menggunakan pembalut yang berbahan ekstrak daun mint karena di setiap produk itu sudah teruji dan tentunya halal. Namun, kebersihan bagian kewanitaan tetap kembali kepada diri kita sendiri.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini