nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Victoria Beckham Luncurkan Channel YouTube Tutorial Kecantikan dan Fashion

Noor Chotijah , Jurnalis · Sabtu 01 Desember 2018 13:12 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 01 611 1985444 victoria-beckham-luncurkan-channel-youtube-tutorial-kecantikan-dan-fashion-2jGvgaOsNa.jpg Victoria Beckham (Foto: Allure)

VICTORIA Beckham memang sudah tidak diragukan lagi dalam melibatkan dunia fashionnya, selalu menjadi sorotan banyak orang untuk menjadikan inspirasi perempuan cantik. Dengan gayanya yang trendi, Victoria sangat handal dalam menciptakan perpaduan tampilannya.

Nah, saat ini Victoria Beckham telah memberikan kabar gembira yang telah diposting dari akun Instagramnya, bahwa ia akan memiliki akun Youtube sendiri. Hal ini dengan berbagai tutorial fashion dan make up itu diluncurkan demi memuaskan keinginan penggemar.

"Hari ini saya punya kabar spesial untuk dibagikan. Saya akan meluncurkan saluran YouTube yang berisi tutorial kecantikan, tips fashion, dan banyak hal lagi dari saya," tulis Victoria dalam akun Instagramnya pada 24 November yang dikutip Thesun.

Victoria sudah bekerjasama dengan Direktur Mode dan Kecantikan YouTube, Derek Blasberg untuk membuat saluran ini. Video perdananya akan berisi kegiatan selama berada di London Fashion Week bulan September lalu.

Dalam video tersebut, mantan anggota Spice Girls itu mengungkapkan semua hal tentang "bab baru" dalam hidupnya. "Saya benar-benar merasa telah melakukan yang terbaik dan melakukan segala sesuatu yang saya ingin lakukan," tuturnya.

Victoria Beckham

Peluncuran channel YouTube ini nampaknya akan jauh lebih personal, karena konten yang diciptakan merupakan ide dari Victoria Beckham sendiri. Bisa dilihat dalam waktu singkat Victoria telah memiliki lebih dari 22.000 pengikut dari channelnya.

"Saya benar-benar bersemangat menjangkau pelanggan dan mengenalnya lebih baik," kata Victoria. Ikon mode ini juga menyatakan kegembiraannya karena dapat menggunakan platform media sosial untuk terhubung dengan penggemarnya.

Baca Juga: Pengidap HIV Bisa Hidup Lebih Panjang daripada Orang yang Negatif HIV

Sepertinya kabar ini telah mendapat sambutan positif dari ribuan penggemarnya, karena banyak yang kagum dengan apa yang sudah Victoria lakukan.

"Saya sangat bersemangat! Saya sabar menunggu ini terjadi. Saya suka gaya kamu, Victoria Beckham," komentar salah satu penggemarnya.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini