nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berlaga di Miss World 2018, Alya Nurshabrina Dapat Dukungan dari Komunitas Peduli Anak Spesial

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 03 Desember 2018 14:32 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 03 194 1986127 berlaga-di-miss-world-2018-alya-nurshabrina-dapat-dukungan-dari-komunitas-peduli-anak-spesial-4os1hMAYnw.jpg Alya Nurshabrina (Foto: Instagram/@alya.nurshabrina)

TIDAK terasa kurang hanya dalam hitungan beberapa hari lagi, di pekan ini Alya Nurshabrina, Miss Indonesia 2018 akan tampil habis-habisan berjuang keras di panggung malam final Miss World, di Sanya, China pada Sabtu 8 Desember 2018 mendatang.

Alya sendiri sekarang, diketahui bersama ratusan Miss perwakilan dari berbagai penjuru dunia sedang masih menjalani masa karantina yang totalnya kurang lebih dijalani selama satu bulan lamanya.

 BACA JUGA:

Segar, Santap Siang dengan Salmon Kuah Asam

Selama masa karantina, Alya tentunya berjuang keras semaksimal mungkin berkompetisi sengit dengan ratusan Miss perwakilan dari berbagai penjuru dunia demi bisa membawa pulang blue crown alias mahkota biru sekaligus gelar Miss World 2018.

Namun segala upaya dan perjuangan keras dara kelahiran 1996 sebagai perwakilan Indonesia di panggung Miss World 2018 tersebut tentunya tidak akan lengkap tanpa adanya dukungan nyata dari masyarakat Indonesia. Nah, jika kemarin Alya Nurshabrina diketahui mendapatkan dukungan langsung dari salah satu divo ternama Tanah Air, Afgan. Kini Alya kembali mendapatkan suntikan moril dari masyarakat Indonesia, khususnya anak-anak.

 

View this post on Instagram

Dukungan untuk Miss World Indonesia @alya.nurshabrina terus mengalir. Kali ini dukungan datang dari Komunitas Peduli Anak Spesial (KPAS) di bawah naungan Yayasan Kriya Mata Kucing. Anak-anak berkebutuhan khusus ini memberikan semangat untuk Alya, semoga Alya sukses dalam karir dan kompetisi yang saat ini dijalani yaitu Miss World 2018. Buat rekan-rekan, jangan pantang semangat, kita masih memiliki beberapa hari untuk terus dukung Alya di App Mobstar, berikan “Like & Comment” disetiap photo/ video yang di posting, supaya Alya menang di fast track Multimedia. Semangat!! _____ #alyanurshabrina #thejourney #missworld2018 #day23 #missworldindonesia #2018 #sanya #china #MissIndonesia #MissWorld #MWIndonesia #MissIndonesia2018 #AlyagoestoMW #Alya4MissWorld #semangatalya

A post shared by Miss World Indonesia (@missworldid_official) on

Sebagaimana hasil penelusuran Okezone, Senin (3/112/2018) di linimasa media sosial Instagram, dukungan dari anak-anak untuk Alya ini datang dari anak-anak yang tergabung dalam Komunitas Peduli Anak Spesial (KPAS) di bawah naungan Yayasan Kriya Mata Kucing. Dalam video singkat yang diunggah oleh akun laman Instagram Miss World Indonesia (missworldid_official) tersebut, anak-anak berkebutuhan khusus tersebut memberikan semangat untuk Alya, di mana mereka semua mendoakan agar Alya sukses dalam menapaki karir dan kompetisi yang sedang dilakoni, Miss World 2018.

“Semoga sukses kak Alya, lancar dan diberikan kemudahan dan diberikan kelancaran,” bunyi dukungan yang dilontarkan salah seorang anak dari Komunitas Peduli Anak Spesial tersebut sambil melambaikan tangan menyapa Alya, dalam video yang diunggah pada Minggu 2 Desember 2018.

Melihat video dukungan untuk Alya dari anak-anak berkebutuhan khusus ini, para netizen yang melihat video ini pun berharap semoga dukungan ini bisa menjadi penyemangat untuk Alya yang masih berjuang keras dari masa karantina hingga gelaran malam final Miss World 2018 mendatang.

 BACA JUGA:

Tanpa Melihat Mereknya, 3 Hal Ini yang Bikin Harga Parfum Mahal

Sementara itu, dukungan nyata masyarakat Indonesia untuk Alya pun masih sangat ditunggu melalui aplikasi Mobstar. Dengan cara memberikan like dan menuliskan komentar baik di setiap foto dan video yang diunggah Alya di aplikasi Mobstar, agar Alya sebagai Miss Indonesia 2018 bisa memenangkan salah satu kategori fast track yang masih dilombakan, Fast Track Multimedia.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini