nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Menang Berbagai Kategori Fast Track, Ini Bocoran Finalis Miss World 2018 yang Lolos Top 30

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 03 Desember 2018 15:42 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 03 194 1986176 menang-berbagai-kategori-fast-track-ini-bocoran-finalis-miss-world-2018-yang-lolos-top-30-wtnKKmUPJK.jpg Finalis Miss World 2018 (Foto: Instagram/@Missworld)

MASA karantina ajang kecantikan Miss World 2018 tidak terasa sudah berjalan selama kurang lebih satu bulan lamanya. Di mana ini artinya gelaran malam final, Sabtu 8 Desember 2018 sudah semakin di depan mata.

Selama masa karantina yang diselenggarakan di Sanya, China, para ratusan Miss dari berbagai penjuru dunia, termasuk Miss Indonesia 2018, Alya Nurshabrina tidak hanya menjalani serangkaian agenda kunjungan ke berbagai tempat, banyak sesi wawancara, namun juga berkompetisi di berbagai cabang kategori Fast Track untuk memastikan tempat di posisi 30 Besar.

Nah, sebagaimana hasil penelusuran Okezone, Senin (3/12/2018) di media sosial Instagram, sejauh ini hasil siapa-siapa saja yang sudah berhasil mengamankan tempat di Top 30?

BACA JUGA:

Berlaga di Miss World 2018, Alya Nurshabrina Dapat Dukungan dari Komunitas Peduli Anak Spesial

Pengumuman akan Miss mana saja yang berhasil masuk ke 30 besar karena sudah berhasil memenangkan berbagai kategori Fast Track ini, diumumkan oleh laman akun Instagram Miss World Indonesia (missworldid_official) pada Minggu 2 Desember 2018.

 

Pertama untuk Fast Track kategori Top Model berhasil dimenangkan oleh Miss France, Maëva Coucke. Lalu Fast Track kategori Talent berhasil direbut oleh Miss Jepang, Kanako Date. Dilanjutkan oleh Fast Track kategori Sport yang sukses diamankan oleh Miss Amerika Serikat, Marisa Paige Butler.

Selanjutnya ada sekira 10 Miss yang berhasil masuk di Fast Track kategori Head to Head Challenge. Pertama ada Miss Mauritius, Anne Murielle Ravina lalu dilanjutkan di posisi kedua ada Jannatul ferdous Oisheea sebagai Miss Bangladesh, di tempat ketiga ada Miss Malaysia yakni Larissa Ping, diteruskan oleh Vanessa Peh, Miss Singapura di tempat selanjutnya. Di posisi berikutnya ada Miss Mexico, Vanessa Ponce de Leon, Miss Venezuela yakni Veruska Ljubisavljevic, berikutnya ada Anahi Hormazabal Garay selaku Miss Chile, dilanjutkan Anukreethy Vas selaku Miss India, Miss Thailand, Nicolene Limsnukan, dan terakhir ditutup oleh Miss Uganda, Quiin Abenakyo.

 BACA JUGA:

Tanpa Melihat Mereknya, 3 Hal Ini yang Bikin Harga Parfum Mahal

Untuk kategori Fast Track, disebutkan lebih lanjut masih ada dua posisi lagi yang diperebutkan yakni Fast Track kategori Multimedia, dan Fast Track kategori Beauty With a Purpose (BWAP). Sekaligus 15 finalis lagi pilihan dari para panelis dewan juri, untuk melengkapi 30 Finalis atau Top 30 Miss World 2018.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini