nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Intip Keseruan Beauty With a Purpose Charity Dinner Miss World 2018

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 03 Desember 2018 17:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 03 194 1986229 intip-keseruan-beauty-with-a-purpose-charity-dinner-miss-world-2018-r9zeu5fU6m.JPG Charity Dinner (Foto: Missworld)

SEPERTI yang sudah pernah disinggung sebelumnya, agenda sehari-hari yang dijalani oleh para finalis Miss World 2018, termasuk Alya Nurshabrina, Miss Indonesia 2018 memang begitu padat.

Dari pagi hingga sore hari sesama finalis saling berkompetisi di sesi Fast Track, lalu menjalani sesi wawancara, lalu kegiatan masih berlanjut lagi di malam harinya.

Seperti baru-baru ini, para finalis Miss World 2018 diketahui hadir dalam acara gala charity dinner, “Beauty With A Purpose Charity Dinner Miss World 2018”. Di mana faktor Beauty With A Purpose inilah yang memang selama ini menjadi inti, kunci, sekaligus pembeda dari ajang Miss World dengan ajang-ajang kecantikan sejenisnya.

 BACA JUGA:

Parasetamol Ampuh Hilangkan Noda Lengket Setrikaan, Ini Caranya!

Hal yang membedakan Miss World, adalah fokus khusus untuk membuat perbedaan dalam kehidupan anak-anak dan yang tidak beruntung di seluruh penjuru dunia. Inilah mengapa setiap tahun, Miss World Organization menyediakan waktu untuk menggunakan platform global Miss World untuk meningkatkan kesadaran, dan dengan demikian bisa sekaligus mengumpulkan dana untuk kegiatan amal, yang seluruhnya alias 100 persen akan disumbangkan untuk kegiatan amal.

 

Di gelaran malam Charity Dinner and Auction tahunan ini, di tahun 2018 ini mengambil lokasi di Resort Rosewood di Sanya, China dengan panggung yang didekor sedemikian elegan dan sempurna.

Disebutkan lebih lanjut, keberhasilan acara ini sendiri sangat tergantung pada negara-negara yang diwakili. Kenapa demikian? karena setiap tahun, setiap delegasi negara berlomba-lomba memperebutkan mahkota yang paling diperebutkan, maka dari itu delegasi yang berhasilakan membawa hadiah spesial dari Tanah Air mereka untuk Beauty With A Purpose yang mana kemudian dilelang untuk amal.

Chairman dan CEO Miss World, Julia Morley, dalam sambutannya menyatakan terima kasih kepada semua mitra lokal yang membuat malam charity dinner ini bisa terselenggara dengan baik dan yang pastinya kepada kurang lebih 118 Delegasi untuk hadiah luar biasa yang mereka sumbangkan untuk acara pelelangan.

 

Acara Beauty With a Purpose Charity Dinner Miss World 2018 kemarin ini diketahui lebih lanjut telah berhasil mengumpulkan dana sebanyak kurang lebih 300ribu Yuan China atau kurang lebih sebesar Rp620 juta yang mana akan begitu bermanfaat bagi anak-anak di China yang kurang beruntung.

 BACA JUGA:

Persiapan Penerbangan Internasional Kuala Lumpur - Banyuwangi Dikebut

Tidak hanya menggalang dana, dalam kesempatan yang sama dalam acara ini juga dimeriahkan oleh penampilan yang mengharukan oleh anak-anak dari Kids World, program pelatihan dari Miss World untuk anak-anak di China. Penampilan anak-anak berbakat ini pun menyentuh hati hati penonton dan sukses mendapatkan tepuk tangan dari para penonton. Terakhir, usai penampilan, anak-anak diberi sertifikat yang ditandatangani oleh Chairman dan CEO Miss World, Julia Morley. Demikian seperti diwarta Missworld, Senin (3/12/2018).

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini