nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Cuma Cuek Soal Gaya Nikah, Intip Tampilan Kasual Suhay Salim Sehari-hari

Dewi Kania, Jurnalis · Senin 03 Desember 2018 19:58 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 03 194 1986300 tak-cuma-cuek-soal-gaya-nikah-intip-tampilan-kasual-suhay-salim-sehari-hari-xdt4vuTAa8.jpg Suhay Salim (Foto: suhaysalim/Instagram)

PERNIKAHAN Beauty Influencer Suhay Salim dan Sanjay Poduval mendadak jadi trending topic di media sosial. Sebab, gayanya lumayan cuek karena hanya memakai jeans saat datang ke KUA.

Pastinya gaya itu lumayan berbeda dari pasangan lainnya. Influencer dengan 440 ribu pengikut di Instagram itu memilih gaya santai dan cuek saat melakukan proses ijab kabul.

Sesaat, gayanya tersebut seolah jadi panutan para netizen karena terkesan santai. Sampai akhirnya, perempuan berwajah cantik itu jadi perbincangan banyak orang. Terlepas dari itu, intip gaya cuek lainnya yang menjadi ciri khas Suhay Salim. Diintip Okezone dari Instagram pribadinya, berikut ini ulasan selengkapnya.

 (Baca Juga:Atlet Disabilitas Cantik yang Berprestasi, Siapa Saja Mereka?)

Rapi banget dengan kemeja putih dan celana stripe

 

Meskipun berusaha tampil rapi dengan kemeja putih dan celana stripe, gayanya tetap cuek. Suhay pun pose manis dengan gaya andalannya, memegang rambut bagian belakangnya.

Lebih cuek dengan jaket dan topi kupluk

 

Pas lagi hangout, lihat nih gaya Suhay super cuek. Dia pun mengenakan jaket merah dipadukan dengan t-shirt abu-abu dan jeans. Lalu melengkapinya dengan topi kupluk dan sunglasses. Meskipun terkenal jadi beauty influencer, gaya boyish ini tetap stylish.

Lebih fresh dengan green outer dan jeans

 

Perempuan pemilik nama Suhaylah Salim tersebut juga bisa tampil fresh dengan outer hijau dan turtleneck shirt abu-abu, dipadukan dengan navy denim. Gayanya lebih fresh dengan rambut yang diikat dan anting double ring. Bagaimana menurut Anda?

 (Baca Juga:Intip Gaya Liburan Seru Atlet Renang Tunagrahita Syuci Indriani)

Lebih girly dengan busana tema floral serba merah

 

Tak hanya pilih padukan denim dengan busana kasual, Suhay juga bisa tampil girly dengan busana bertema floral lho. Dia memilih kemeja floral merah dengan dasar putih dan kulot maroon. Pesona cantiknya terpancar dengan gaya riasan smookey eyes favoritnya.

Padukan legging dengan suede outer

 

Manisnya Suhay mengenakan outer suede khaki dengan legging hitam dan inner top warna senada. Gayanya kasual tapi tetap stylish. Bisa jadi panduan nih, khususnya untuk para perempuan yang suka gaya cuek!

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini