nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Melamar Kekasih dengan Cincin Ditaruh Penis, Kisah Lamaran Pria Ini Jadi Viral

Annisa Aprilia, Jurnalis · Senin 03 Desember 2018 08:13 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 03 196 1985937 melamar-kekasih-dengan-cincin-ditaruh-penis-kisah-laraman-pria-ini-jadi-viral-SY1Y88U33g.jpg Melamar Kekasih dengan Cara Unik (Foto: Mirror)

LAMARAN menjadi salah satu tahapan hubungan yang lebih serius dan pasti dialami oleh setiap orang yang akan menikah. Saat melamar, biasanya para pria akan memberikan sebuah cincin pada kekasihnya sebagai tanda ikatan hubungan.

Seorang pria yang tidak diketahui namanya, telah melamar kekasihnya dengan cara yang tidak wajar. Jika biasanya pria-pria lain melakukan hal romantis untuk melamar kekasihnya, pria ini malah menyuruh kekasihnya untuk melakukan aktivitas seksual saat lamaran.

Baca juga: Peneliti Sebut Olahraga Lari sebagai Pilihan Kalau Ingin Awet Muda

Bagaimana tidak, cincin yang akan diberikan untuk kekasihnya itu, dia letakkan dalam celana dalamnya alias ditaruh pada Mr. P! Ya, sungguh tidak wajar, kan? Tapi, hal ini benar adanya, dilansir Okezone pada laman Mirror, Senin (3/12/2018) kisah lamaran yang sensual dan sensasional tersebut dibagikan dalam sebuah status media sosial.

Kendati terkesan nyeleneh dan tidak wajar, uniknya perempuan yang juga tidak menyebutkan namanya ini merasa senang dengan proses lamaran yang dilakukan oleh kekasihnya. Dia menceritakan semua kisahnya dari awal, bahkan saat dia meletakkan tangannya pada Mr. P milik kekasihnya.

"Saya meletakkan tangan pada Mr. P-nya dan menarik ke luar. Dia benar-benar berkah dalam hidup, saya tidak tidak akan meminta yang lain," tulisnya.

Selain menceritakan proses lamarannya yang nyeleneh. Si perempuan juga memberikan saran pada teman-temannya di akun media sosialnya tentang berhubungan dengan seorang pria.

"Dalam berhubungan jangan berkencan dengan seorang yang breng*** dan berantakan. Jika kamu mampu menjadi yang terbaik, memasak untuknya dan melakukan segalanya, maka akan mendapatkan berlian, terlalu," tulisnya.

Dalam sumber tertulis, sebenarnya status media sosial soal lamaran menggunakan Mr. P tersebut, sudah pernah dibagikan pada tiga tahun lalu. Namun, rupanya status itu kembali dibagikan, sehingga menjadi viral dan jadi bahan perbincangan netizen di dunia maya.

Setelah kisah lamaran ini viral, tidak jelas, apakah mereka akhirnya bersama dan menikah, atau justru berpisah.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini