nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Video Iriana Jokowi Pura-Pura Jadi Anak Sekolah yang Ngambekan, Gemesin Banget!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 03 Desember 2018 10:47 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 03 196 1985986 viral-video-iriana-jokowi-pura-pura-jadi-anak-sekolah-yang-ngambekan-gemesin-banget-AJj3GRpba1.jpg Iriana Jokowi pura pura jadi anak sekolah yang ngambekan (Foto:Twitter)

PERNAH lihat video anak kecil ngambek di media sosial? Bagaimana tampang dan kelakuannya, cute banget, nggak?

Ya, kelakuan anak kecil memang ada-ada saja. Sesuatu yang polos dan murni dari mereka tak jarang membuat gelak tawa yang menggelitik. Tapi, apa jadinya kalau yang ngambek itu ibu negara? Apakah masih cute?

Sebuah video singkat berdurasi 1 menit 8 detik viral di media sosial. Video itu memerlihatkan bagaimana Ibu Negara Iriana Jokowi tampil berperan sebagai anak sekolah yang ngambekan. Bukan tanpa sebab dia melakukan hal tersebut. Aksinya itu demi kuis yang dia berikan ke salah seorang guru di sebuah acara.

 Melamar Kekasih dengan Cincin Ditaruh Penis, Kisah Lamaran Pria Ini Jadi Viral

Jadi, Iriana seperti menantang ibu guru berambut ikal yang ada di video untuk menenangkan anak kecil yang ngambek. Nah, Iriana sendiri yang berperan sebagai anak kecil. Tingkah lakunya gemesin banget!

  Pesona Kecantikan Anisha Kalebic, Wanita yang Ditaksir Pangeran Brunei Darussalam

Dilihat di sana, cerita berlatar si anak ditinggal ayahnya yang sibuk bekerja dan menitipkan dia ke pihak sekolah. "Si anak ngambek nggak mau masuk kelas. Nah, bagaimana cara ibu membujuk si anak buat mau belajar lagi?" pinta Iriana pada si guru.

Tantangan itu diterima dan hal pertama yang harus dilakukan menurut guru tersebut adalah memeluk si anak. "Kesempatan meluk ibu negara," kata si ibu langsung cekikikan. Tampang Iriana pun masih tetap "cool" seperti anak kecil yang benar-benar sedang "bete".

Setelah itu, si ibu guru menjelaskan kepada si anak bahwa dia jangan khawatir akan kehilangan kasih sayang orangtuanya meski berpisah. "Sayangnya ibu guru banyak kok sepertj orangtua kamu. Ibu guru itu orangtua kamu di sekolah, jadi jangan ngerasa takut," terang ibu guru dengan penuh perhatian.

Bahkan, ibu guru itu mengajukan permintaan untuk menggendong ibu iriana. "Apa mau ibu guru gendong, nak?" kata si ibu. Sontak, suasana di sana pecah dan tawa lepas terdengar cukup kencang.

Video "skip" dan setelah itu terlihat scene di mana si ibu guru mendapatkan hadiah dari Iriana. Hadiah tersebut diketahui peralatan elektronik rumah tangga yang dibungkus kertas berwarna coklat. Ah, bahagianya pasti si ibu guru itu!

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini