nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Intip Gaya Liburan Seru Atlet Renang Tunagrahita Syuci Indriani

Dewi Kania, Jurnalis · Senin 03 Desember 2018 14:40 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 03 406 1986106 intip-gaya-liburan-seru-atlet-renang-tunagrahita-syuci-indriani-vA4bl80QyB.jpg Syuci Indriani (Foto: Instagram)

HIDUP dengan tunagrahita, tak membuat Syuci Indriani pantang menyarah. Ia bolak-balik sabet medali emas dan perak di ajang Asian Para Games 2018.

Syuci menggondol empat medali sekaligus, yakni meraih dua emas, satu perak, dan satu perunggu. Prestasinya itu cukup membuat bangga dirinya karena terlahir dengan kekurangan, terlebih karena mengalami keterbelakangan mental.

Meski begitu, ia berusaha menjadi gadis tangguh. Dengan cara giat berlatih, mampu bersosialisi dengan teman sebayanya, sampai pergi liburan untuk melepas penat.

Terlepas dari prestasi sekaligus kekurangannya, intip dulu yuk gaya liburan Syuci yang sederhana, namun tetap menyenangkan. Diulas Okezone lewat Instagram pribadinya @syuciindriani2001, Senin (3/12/2018), berikut ulasan selengkapnya.

Beruntungnya, sudah pernah pose di depan Burj Khalifa

Syuci lumayan eksis di media sosial, apalagi ia mengunggah foto-fotonya pas liburan ke Dubai. Beruntungnya, ia telah menginjakkan kaki di Burj Khalifa, gedung tertinggi di dunia itu. Saat melewati keseruannya itu, dia pun berbagi dengan sahabatnya. Momennya sungguh hangat dan penuh kegembiraan!

syuci

Uji adrenalin di Dunia Fantasi

Gadis keturunan Jawa itu bisa bersosialisi dengan teman sebayanya, juga menghabiskan waktu liburan menyenangkan seperti anak lain. Malahan ia pun berusaha menguji adrenalin naik Hysteria. Dia mengaku bahwa takut sekali saat meluncur dari atas ketinggian. Namun ia berusaha melawan, meski rasanya jantung mau copot!

Syuci

Keren lho sudah menikmati panorama khas Meksiko

Tak disangka, gadis polos ini sudah liburan ke Teotihuacan Piramides El Sol Y La Luna di Meksiko. Ia tampak bahagia dan menyempatkan waktu luangnya di sana. Syuci memanfaatkan waktunya menjadi atlet yang ternyata berhasil menjelajah dunia, bikin orang ngiri!

Syuci

Wuih, Syuci hits juga foro bareng ikan

Siapa sih yang tak kenal dengan kawasan Umbul Ponggok di Klaten, Jawa Tengah. Syuci sudah pernah ke sana lho! Ia tak sendiri, tapi mengajak teman dan foto bareng ikan-ikan. Hits juga ya aksinya!

Syuci

Hangout ke Paris Van Java

Ketika ke Bandung, Paris Van Java jadi destinasi liburan yang menyenangkan baginya. Buktinya, Syuci seru-seruan foto bareng patung hantu di sana. Kalau dilihat-lihat, gayanya asyik banget ya!

Syuci

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini