nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Pilihan Eyeshadow Lokal Terbaik di Bawah Rp50 Ribu!

Salma Nafisa, Jurnalis · Senin 03 Desember 2018 19:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 03 611 1986187 5-pilihan-eyeshadow-lokal-terbaik-di-bawah-rp50-ribu-LPoBjWKtGS.jpg Eyeshadow (Foto: Youtube)

BANYAK wanita di zaman sekarang ini yang menyukai produk eyeshadow, eyeshadow adalah perona mata yang biasanya dipakai di kelopak mata dan di bawah alis. Perona mata ini biasanya dipakai agar lebih terlihat menonjol atau agar lebih terlihat eyecatching ketika dilihat.

Ingin tetap tampil keren dengan eyeshadow namun kamu hanya memiliki uang Rp50 Ribu disaku? Tenang aja saat ini banyak banget produk lokal yang menawarkan harga yang menggiurkan, yang pastinya dibawah Rp50 Ribu saja.

Apalagi untuk kamu pecinta eyeshadow dapat mencoba warna-warna eyeshadow yang murah tapi kualitas dijamin oke! Berikut eyeshadow termurah di tahun 2018 menurut beberapa sumber.

 BACA JUGA:

Berlaga di Miss World 2018, Alya Nurshabrina Dapat Dukungan dari Komunitas Peduli Anak Spesial

Wardah EyeXpert Nude Eyeshadow

Brand lokal yang saat ini banyak disukai wanita Indonesia ini memiliki julukan halal dan memiliki 14 seri warna. Produk ini juga memiliki dua variasi warna yaitu classic dan passionate. Warna matte yang dikeluarkanpun terlihat natural sehingga tidak akan membuat kamu terlihat menor. Dengan modal Rp46.000 saja kamu sudah mendapatkan 3 warna eyeshadow dalam satu kemasan.

Inez Eyeshadow Contour Plus Eye Shadow Collection

Inez telah menjadi brand kosmetik yang senior diantara brand kosmetik lainnya. Eyeshadow Inez ini dalam satu wadahnya memiliki 4 warna eyeshadow dan kaca yang besar. Eyeshadow Inez ini memiliki 8 varian warna pallet, yang saat dicolek memiliki tekstur yang lembut dan buttery. Soal pigmentasi tidak kalah bagusnya dengan produk kosmetik internasional. Harga yang dibanderol untuk eyeshadow ini adalah hanya Rp.48.000 saja loh girlsdipasaran!

 

Emina Pop Rouge Pressed Eye Shadow

Emina masih satu keluarga dengan produk Wardah dan Makeover, emina juga dikonsentrasikan untuk pemakaian sehari-hari dan target pasar ditujukan untuk remaja hingga wanita dewasa. Kemasann eyeshadownya ini terlihat lucu dan berwarna. Warna yang keluar dari produk ini juga pigmentted dan tahan lama. Terdapat 6 pilihan shade warna dan dijual berkisar Rp40.000-Rp50.000 saja.

Purbasari Make Up Daily Series Eye Shadow

Purbasari yang dahulu terkenal dengan perawatan wajahnya ini kini beberapa tahun terakhir banyak mengeluarkan produk kosmetik seperti lipstik, bedak, dan kini eyeshadow. Kosmetiknya ini juga banyak disukai oleh para wanita Indonesia, dan produk ini memilii banyak pilihan warna serta mengandung Jojoba Oil, Vitamin E, dan UV Filter yang teruji dapat menutrisi kulit pada kelopak mata. Walau telihat kecil tetapi ia memiliki cermin di dalamanya dan harganya tergolong murah yaitu sekitar Rp40.000 saja!

 BACA JUGA:

Intip Gaya Liburan Seru Atlet Renang Tunagrahita Syuci Indriani

Viva Queen Eyeshadow

Produk Viva juga sudah eksis dari berpuluh-puluh tahun yang lalu loh, produk dengan harga yang terjangkau ini bisa bertahan hingga saat ini. Bentuknya agak mirip dengan wardah tapi jangan salah sangka ia juga memiliki cermin didalamnya meskipun kecil.

Namun, viva eyeshadow ini harus menggunakan eyeshadow base sebelum di aplikasikan agar warnanya keluar. Terdapat 6 seri warna yang dapat kamu pilih, dan dibanderol seharga Rp30.000-Rp40.000 saja loh! Dari ke-5 produk eyeshadow lokal termurah mana yang kamu sukai?

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini