nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ingin Alis Tampak Natural, Nikita Willy Jajal Tren Sulam Alis 2019

Dewi Kania, Jurnalis · Senin 03 Desember 2018 23:12 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 03 611 1986422 ingin-alis-tebal-bak-semut-beriring-ini-rahasia-nikita-willy-KG1SZKe8Pn.png Alis Cantik ala Nikita Willy (Foto: Instagram)

Sebagai seorang artis, Nikita Willy dituntut untuk selalu tampil cantik. Diakuinya, selama tidak ada kegiatan syuting atau acara, Nikita memilih untuk tidak menggunakan make-up.

Untuk bisa tetap tampil cantik, Nikita Willy memutuskan menjalani treatment Shadow Diamond. Karena selama ini banyak yang menilai jika alis yang kanan dan kirinya tampak berbeda.

"Karena aku ini orangnya jarang banget make-up, jadi gimana caranya aku enggak perlu make-up dan terus langsung bisa keluar rumah. Dan aku suka banget traveling," kata Nikita Willy di Ali Tattoo Sulam, Mangga Dua Square, belum lama ini.

"Jadi kalau aku bawa alat make-up yang banyak repot banget kan. Jadi dengan adanya sulam alis aku enggak perlu gambar alis lagi, kalau aku mau pergi atau baru bangun tidur ketemu orang, alis aku kanan kiri memang beda, jadi aku membutuhkan sulam alis," lanjut Nikita.

Sementara itu, Ali sang pemilik salon mengatakan tidak ada kendala selama melakukan teknik sulam alis kepada Nikita Willy. "Kalau bentuk alis Niki bulunya sudah bagus, tinggal saya rapihin doang, hanya disimetrisin saja kanan kirinya," kata Ali.

Dalam kesempatan itu, Ali menjelaskan Shadow Diamond di Ali Tattoo Sulam memiliki teknik yang berbeda. Rencananya, Ali akan meluncurkan teknik tersebut di awal 2019. 

"Jadi kalau yang biasa di luar itu teknik lama pakai manual atau pisau dibeset-beset sampai ada yang berdarah-darah, sampai ada yang kulitnya rusak. Kalau ini metodenya beda, benar-benar mesin, kesakitannya juga beda dengan yang biasanya, kualitasnya lebih natural banget," kata Ali.

Nikita mengakui jika sebelumnya banyak orang yang merasa takut dengan menjalani sulam alis. "Kalau dulu orang takut sulam alis takut keliatan nge-block banget alisnya, gelap bgt dan keliatan fake. Dan sekarang banyak teknik-teknik terbaru," tandas Nikita.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini