nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cantiknya Ratu Wushu Indonesia, Lindswell Kwok yang Kini Berhijab Syar'i

Dewi Kania, Jurnalis · Selasa 04 Desember 2018 07:42 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 04 194 1986481 cantiknya-ratu-wushu-indonesia-pakai-syar-i-kini-sudah-menikah-lho-ZTwJUaPngw.png Lindswell Kwok berhijab (Foto: Instagram/ Naif Al'as)

Nama Lindswell Kwok pernah jadi omongan publik selama perhelatan Asian Games 2018. Bagaimana tidak, bukan cuma parasnya yang cantik, tapi dia menyabet medali emas di cabang olahraga wushu. Belum habis di situ, kini penampilan Lindswell juga menghebohkan publik. Sebab, dirinya memutuskan untuk berhijab dan kabarnya sudah menikah dengan pria Muslim, Hulaefi, yang juga sama-sama atlet wushu.

Ya, perempuan keturunan Sumatera Utara itu pilih berhijrah dan kini menjadi seorang mualaf. Alhasil, hijab syar'i yang menutupi kepalanya pun mempercantik wajahnya.

Penampilan barunya dengan hijab itu juga malah jadi trending topik di media sosial. Banyak pujian dilontarkan untuknya karena cantik memakai hijab.

Dari gayanya, Lindswell semakin terlihat anggun mengenakan hijab syar'i warna blush yang menutupi dadanya. Kemudian, perempuan 27 tahun itu pilih menutup aurat tubuhnya dengan gamis floral warna putih. Penampilannya serasi banget nih pas bersandingan dengan suaminya, Hulaefi.

Jika ditelaah lebih jelas, wajah Lindswell lebih segar dengan mengenakan hijab merah blush ini. Dia lebih memilih riasan wajah natural, malahan terlihat tidak seperti memoles wajahnya. Senyumnya merekah dan kelihatannya perempuan manis ini bahagia setelah dipinang.

Pasca-menikah hidup Lindswell terlihat lebih bahagia. Dirinya pun selalu kompak dengan sang suami. Apalagi ketika dirinya dijamu makan di rumah Menteri Pemuda dan Olahraga RI Imam Nahrawi. Kebersamaan Lindswell-Hulaefi patut diacungi jempol.

 

Ketika memutuskan berpenampilan dengan hijab, Lindswell sengaja menemui Menteri Imam Nahrawi. Nampaknya Lindswell mengenalkan suaminya itu kepada sang menteri. Alhasil semuanya tampak senang dan banyak untaian doa serta harapan untuk kehidupan masa depan Lindswell.

1 / 5

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini