nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Inilah Juara Fast Track Kategori Multimedia Miss World 2018

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 04 Desember 2018 10:18 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 04 194 1986523 inilah-juara-fast-track-kategori-multimedia-miss-world-2018-9uxwtO4lNE.jpg Miss Nepal Shrinkala Khatiwada (Foto:Ist)

SALAH satu lini paling penting untuk diraih dalam ajang prestisius Miss World, adalah sederet Fast Track.

Bagaimana tidak penting? Sebab, delegasi yang berhasil menjadi juara dari berbagai kategori Fast Track, secara otomatis langkahnya akan satu langkah semakin dekat dengan mahkota biru Miss World karena langsung melaju masuk ke jajaran Top 30, atau dengan kata lain 30 besar finalis Miss World.

 Cantiknya Ratu Wushu Indonesia Pakai Syar'i kini Sudah Menikah Lho!

Tahun ini, persaingan Fast Track Multimedia Challenge disebutkan benar-benar sengit dan mendorong batasan. Rekor jumlah lalu lintas media sosial yang dihasilkan oleh semua 118 delegasi dari platform media sosial Facebook, Instagram, MobStar, Twitter, dan ModelPowerLive benar-benar mengejutkan.

 

Para kontestan Miss World 2018 menggunakan kesempatan ini untuk meningkatkan profil media sosial, menggunakan berbagai konten, mendokumentasikan perjalanan menakjubkan yang dijalani, memamerkan kecantikan Sanya, dan menyoroti karya Beauty of A Purpose yang hebat dan menginspirasi. Di tahun ini pula, para kontestan diminta untuk membuat video promosi dari mereka sendiri yang unik tentang Sanya. Hal ini disebutkan sebagai sesi latihan yang paling menarik. Dari video yang diproduksi tersebut, mengungkapkan betapa banyak finalis memang menikmati waktu mereka di Sanya yang indah. Nah, video-video ini dinilai oleh panel multimedia, termasuk Tuan Tang selaku Wakil Kepala Pariwisata Sanya.

Setelah pertimbangan hati-hati, panel multimedia memilih lima video teratas, memilih video promosi Pariwisata Sanya terbaik. Terpilih lah lima posisi teratas, yang diraih oleh Inggris, Puerto Rico, Nepal, China, dan Kenya. Hingga akhirnya, semalam pemenang dari salah satu kategori Fast Track yakni Multimedia dari ajang Miss World 2018 telah diumumkan. Seperti disitat Missworld, Selasa (4/12/2018) titel ini sukses diraih oleh Miss Nepal, Shrinkala Khatiwada.

 Viral Bocah SD Menahan Tangis Sambil Nyanyi Lagu Blackpink saat Disuntik

Disebutkan lebih lanjut, delegasi Nepal sendiri memang berhasil trending di linimasa media sosial. Maka tak heran akhirnya berhasil mengamankan salah satu tempat di Top 30 Miss World 2018 setelah memenangkan Fast Track kategori Multimedia yang mengevaluasi kontestan berdasarkan pada semua platform media sosial, keterlibatan pemirsa, konten dan pengaruh kreatif.

Kemudian posisi selanjutnya diraih oleh Meksiko dan di tempat ketiga diisi oleh delegasi dari Kenya. Nah, sebagai penghargaan atas kreativitas kelima delegasi lima besar Fast Track Multimedia, lima besar Video Promo Pariwisata Sanya ini akan dipajang di situs resmi Sanya Tourism di mana para pengunjung dan penduduk Sanya bisa menikmatinya. Selain itu, lima delegasi ini juga disebutkan menerima medali Miss World.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini