nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sang Nenek Beri Kado Natal untuk Charlotte, George dan Louis, Kira-Kira Isinya Apa Ya?

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 04 Desember 2018 12:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 04 196 1986514 sang-nenek-beri-kado-natal-untuk-charlotte-george-dan-louis-kira-kira-isinya-apa-ya-hhOrfuBtyZ.jpg Perayaan natal keluarga kecil Pangeran William (Foto: Dailymail)

ADA ungkapan yang mengatakan bahwa begitu sudah memiliki cucu, maka kasih sayang orangtua akan berpindah berlipat-lipat dari anak kepada para cucu. Maka tak heran, biasanya memang yang namanya kakek-nenek akan lebih memanjakan cucu-cucunya.

Ini juga yang terjadi pada Carole Middleton, Ibunda dari Kate Middleton alias nenek dari Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis. Tak hanya Ratu Elizabeth II yang diketahui memanjakan para cucu buyutnya tersebut, namun Carole sebagai nenek juga tak ketinggalan ingin memanjakan para cucu tercintanya tersebut.

Salah satu bentuk rasa cinta dan kasih sayang Carole sebagai nenek kepada para cucunya dari Kate tersebut, ia ungkapkan melalui pemberian hadiah. Hadiah yang diberikan Carole untuk George dan Charlotte ini tentunya bukan hadiah biasa, melainkan hadiah mewah. Apa sih hadiah mewah dari Carole Middleton kepada Pangeran George dan Putri Charlotte?

Baca juga: Cantiknya Ratu Wushu Indonesia Pakai Syar'i kini Sudah Menikah Lho!

Sebagaimana disitat Dailymail, Selasa (4/12/2018) Carole mengungkapkan hadiah yang ia berikan kepada dua cucu tersayangnya tersebut, ialah sebuah pohon natal. Pohon natal itu masing-masing akan ditempatkan di kamar pribadi George dan Charlotte di kediaman keluarga Middleton, sebuah mansion mewah di Bucklebury.

Baca juga: Viral Bocah SD Menahan Tangis Sambil Nyanyi Lagu Blackpink saat Disuntik

Disebutkan lebih lanjut, Carole memang sengaja menghadiahkan kedua cucunya itu dengan masing-masing pohon Natal, agar kedua cucunya bisa bebas menghiasi pohon natal sesuai keinginan mereka. Seperti bunyi laporan The Telegraph.

Tidak hanya itu, demi menyambut momen berkumpulnya keluarga besar Middleton saat merayakan Natal, Carole juga disebutkan memiliki sebuah pohon Natal yang begitu fashionable. Tak hanya itu, Carole juga miliki pohon natal lainnya yang telah penuh dihiasi oleh berbagai dekorasi dari tahun ke tahun, dan juga pohon Natal khusus untuk anak-anaknya agar bisa dihiasi sesuka hati.

Sementara itu, terkait dengan perayaan Natal, Kate Middleton dan Pangeran William sendiri dikatakan memang diprediksikan tidak akan menghabiskan waktu merayakan musim liburan ini di Sandringham bersama Ratu Elizabeth II, di tengah desas-desus hubungan “perang dingin” antara keluarga William dengan Harry beserta sang istri, Meghan Markle.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini