nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Komisaris Jamu Cap Jago Menikah di Usia 84 Tahun, Netizen: "Semoga Segera Mendapatkan Warisan yang Melimpah!"

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 04 Desember 2018 12:58 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 04 196 1986605 komisaris-jamu-cap-jago-menikah-di-usia-84-tahun-netizen-semoga-segera-mendapatkan-warisan-yang-melimpah-8hM5FCvcxT.jpeg Pernikahan Komisaris Jamu Cap Jago (Foto: Twitter)

BENAR kata orang-orang, namanya jodoh tidak ada yang tahu. Hal itu mungkin berlaku untuk pria yang satu ini.

Bagaimana tidak, di usianya yang sudah 84 tahun, dia akhirnya bisa menemukan tambatan hatinya. Perlu waktu yang lama sampai akhirnya dipertemukan dengan tulang rusuknya yang lama hilang.

Ya, Komisaris Jamu Cap Jago yang diketahui bernama Suryo Hadiwinoto itu menikahi seorang perempuan berusia 48 tahun bernama Lily Budihardjo. Pernikahan mereka kemudian menjadi viral di media sosial dan banyak warganet yang tertarik untuk mengetahuinya lebih lanjut.

 BACA JUGA:

BPOM Tarik 3 Jenis Obat Antihipertensi Golongan Angiotensin Receptor Blocker, Ini Alasannya!

 

Jika melirik postingan akun Twitter @agungwirawan100, terlihat di sana bahwa Suryo sudah cukup tua dengan posisi berdiri sedikit bongkok. Sementara itu, Lily masih terlihat segar dengan gaun pengantin berwarna peach sambil memegang bucket bunga yang cantik. Keduanya terlihat saling berpegangan tangan menyusuri altar pernikahan.

Sementara itu, terkait dengan acara pernikahannya sendiri, Okezone mendapatkan data bahwa pernikahan mereka berlangsung di Gumaya Tower Hotel, Jalan Gajahmada 59-61, Semarang. Pernikahan mereka dihelat pada 2 Desember 2018.

 

Sedikit informasi, Suryo Hadiwinoto tercacat merupakan salah seorang pemegang saham PT Jamu Jago. Dia juga tercatat pernah menjabat sebagai direktur dan kini jadi komisaris. Nah, Lily sendiri diketahui pernah menjabat sebagai Sekretaris Presiden Komisaris PT Jamu Jago yaitu Jaya Suprana.

 

Terlepas dari kabar bahagia tersebut, banyak netizen yang salut dengan Suryo karena di usianya yang sudah tua, dia masih mau menikah. "Turut senang lihat opa," kata @Lucky92653833. Lalu, ada juga warganet lain yang mengucapkan selamat. "Bahagianya hidup mereka. Marilah kita berbahagia juga," tulis @dgcolection.

 BACA JUGA:

Miss Jepang di Miss World 2018 Ternyata Keturunan Langsung Legenda Samurai Jepang!

Tapi, ada juga netizen yang nyinyir terkait dengan pemberitaan ini. Seperti yang dicuitkan akun Twitter @Tuju98320460, "Semoga segera mendapatkan warisan yang melimpah. Amin," begitu tulisannya. Kalau menurut Anda bagaimana dengan kabar pernikahan ini?

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini