nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral 'Seberapa Miskin Elo' di Medsos, Jawaban Netizen Bikin Ngakak!

Tiara Putri, Jurnalis · Selasa 04 Desember 2018 19:18 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 04 196 1986801 viral-seberapa-miskin-elo-di-medsos-jawaban-netizen-bikin-ngakak-0aTXIkB90s.jpg Tweet Zarry Handrik (Foto: Twitter)

BEBERAPA waktu lalu di media sosial sempat viral yang namanya slogan “Seberapa geregetnya elo?”. Hal-hal yang diungkapkan biasanya tidak masuk akal atau bahkan memancing tawa. Tak lama berselang, slogan baru kembali muncul dan mencuri perhatian netizen.

Slogan ini muncul dari selebtwit Zarry Hendrik atau akrab dikenal dengan nama ZH. Melalui akun Twitter pribadinya, @zarryhendrik, ia menuliskan kata-kata “Seberapa miskin elo?” dengan huruf kapital. Beberapa pengikutnya pun membalas dengan tweet-tweet yang mengundang tawa.

 BACA JUGA:

10 Fakta Menarik Sepanjang Desember, Ada Hari Pelukan hingga Kemeriahan Malam Tahun Baru

Berdasarkan pantauan Okezone, Selasa (4/12/2018), hingga saat ini tweet itu telah mendapatkan balasan lebih dari 1000 tweet, di Retweet 700 kali, dan mendapatkan ‘Suka’ sebanyak 823. Balasan-balasan dari tweet itu pun seakan sering dialami oleh orang lain. Mulai dari yang menyangkut soal makanan, diskon, hingga ke rampok.

 

Sebagai contoh, akun @ezarios menuliskan kicauan, “Tiap liat menu makanan kalo gada harganya suka deg degan.” Beberapa di antara kita mungkin pernah ada yang merasakan hal demikian. Tak sedikit yang khawatir uangnya tidak cukup ketika makan di restoran.

 

Lalu ada lagi yang menuliskan, “Gue kalo pengen makan rendang, beli indomie rasa rendang. Kalo pengen minum jus mangga, beli Marimas rasa mangga :)”. Kicauan yang ditulis oleh akun @whynna98 ini juga sempat viral beberapa waktu lalu. Ada yang mengaitkan hal ini dengan kondisi anak kos di akhir bulan. Tapi rasanya hal ini tak hanya dialami oleh anak kos.

 

Kemudian yang tak kalah lucu adalah kicauan dari @elianaheraa. Dirinya menulis, “ Kalo ada rampok ke rumah buat nyari duit, gua bantuin bang nyariin 😭.” Dari situ dapat ditarik kesimpulan bila dirinya sama-sama tidak memiliki uang seperti perampok dan berniat mendapatkannya.

 

BACA JUGA:

Makan Malam dengan Bakwan Jagung Renyah dan Seblak Mi, Dijamin Praktis dan Lezat!

Terakhir ada @MindMisch1ef. Dalam kicauannya dia menulis, “liat ada kaos diskon sampe 70%, tetep ga kebeli.” Banyak orang yang mengincar barang diskonan karena anggaran belanja yang terbatas. Kalau barang yang sudah didiskon saja tetap tidak bisa dibeli, bisa terbayang seberapa minimnya uang yang dimiliki? Bagaimana dengan Anda, seberapa miskin kah?

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini