nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gemas, Viral Video Kucing Sit-Up di Kolong Mobil

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 05 Desember 2018 05:20 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 04 196 1986826 gemas-viral-video-kucing-sit-up-di-kolong-mobil-y5Vclyp1jH.jpg Kucing sit up (Foto: Nextshark)

SETIAP manusia pasti pernah berolahraga selama hidupnya. Ya, berolahraga memiliki banyak manfaat penting bagi tubuh manusia. Tidak hanya dapat menyehatkan tubuh, olahraga juga bisa membuat bentuk tubuh menjadi terlihat indah dan atletis.

Namun, ternyata bukan hanya manusia yang gemar berolahraga. Hewan pun gemar melakukan hal yang sama. Entah apa yang mendasari sang kucing untuk berolahraga, entah karena ukuran tubuhnya sudah terlalu gemuk, atau ia merasa kurang sehat.

Yang jelas kucing berwarna putih dan berbulu lebat ini terlihat melakukan gerakan layaknya seorang manusia yang sedang sit-up. Alhasil tingkah laku yang dilakukan kucing ini mendadak viral di internet. Ia melakukan gerakan sit-up ini di kolong mobil yang sedang diparkir.

 (Baca Juga:Viral, Ning-Ning si Orangutan Meremas Payudara Penjaga Kebun Binatang)

Sebagaimana dilansir dari Nextshark, Rabu (5/12/2018), peristiwa unik ini terjadi di salah satu tempat parkir di Beijing pada 22 November 2018. Dalam video yang diabadikan oleh salah satu pejalan kaki yang melihatnya, sang kucing terlihat sedang berbaring di jalanan dengan kaki belakang yang bertumpu pada bagian belakang kendaraan.

Setelah memasang kuda-kuda seperti itu, kucing lucu ini mulai menarik kepala ke arah kakinya. Uniknya gerakan ini ia lakukan secara berulang kali mirip dengan gerakan manusia yang sedang melakukan sit-up. Jadi sangat mustahil bila perilaku ini disebut dengan kebetulan.

 

Adegan ini berlangsung hingga beberapa menit. Sang kucing baru berhenti dari sit-up setelah dua orang pria mendekati sang kucing dan mengejutkannya. Menurut beberapa sumber, sit-up tersebut dilakukan sang kucing selama dua hingga tiga menit.

 (Baca Juga:Banyak Pernikahan Antimainstream di China, dari Pengantin Diplonco hingga Mahalnya Harga Mempelai)

Sebagian orang berpendapat bahwa kucing putih tersebut sengaja berolahraga untuk menjaga kesehatan tubuhnya. Sejak diunggah ke media sosial, video kucing sit-up ini berhasil menarik perhatian banyak masyarakat. Bahkan sebagian dari masyarakat terinspirasi untuk berolahraga setelah melihat video si kucing.

Tak aneh, para netizen pun tutur memberikan komentarnya setelah melihat video kucing tersebut. sebagian dari mereka menyangka bahwa kaki sang kucing tersebut terhimpit sebuah celah yang ada di kolong mobil.

“Ini adalah prilaku yang tidak biasa pada seekor kucing. Apakah kakinya terjepit?” tutur salah satu netizen.

Sementara netizen lainnya pun menulis hal serupa: “Kaki kucing ini mungkin terjepit dan pemiliknya tidak mengetahuinya.”

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini