nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Intip Keseruan Ski Trip Pertama Princess Diana Bersama Prince William dan Prince Harry, Seru Banget!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 04 Desember 2018 10:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 04 406 1986492 intip-keseruan-ski-trip-pertama-princess-diana-bersama-prince-william-dan-prince-harry-seru-banget-7XxOwveRFf.jpg Potret ski pertama Pangeran Harry & William (Foto: Mirror)

KISAH keluarga Princess Diana tidak akan pernah ada habisnya. Apa pun yang ada di dirinya akan menjadi menarik dan ingin diketahui banyak orang.

Salah satunya adalah kesukaan dia mengajak anak-anaknya untuk bermain ski saat musim libur tiba. Dan belum lama ini Mirror mengulik kisah pertama kali Princess Diana mengajak Prince William dan Prince Harry bermain ski.

Baca juga: Merangkak 3 Kilometer ke Sekolah, Adul Ungkap Cita-Cita untuk Kuliah

Foto-foto yang beredar itu diambil pada 1991. Lokasinya adalah di Chic Resort of Lech, Austria. Foto tersebut adalah momen pertama kalinya Princess Diana mengajak kedua anaknya itu bermain ski.

Di sana Okezone melihat bahwa itu juga pertama kalinya Prince William dan Harry berada di bukit bersalju bersama ibunya dan tampak sangat bersenang-senang. Ada juga capture ketiganya sedang duduk di lift kursi dan menuruni bukit bersama-sama.

Baca juga: Para Sagitarius, Ini Peruntunganmu Perihal Karier dan Keuangan Sepanjang Desember

Penampilan kedua bocah laki-laki itu pun menggemaskann. Prince William mengenakan outfit ungu dengan turquoise patches, sementara itu Prince Harry mengenakan turquoise outfit dengan purple patches. Di belakangnya ada Princess Diana mengenakan outfit merah yang sangat menarik.

Bahkan, di salah satu foto, mereka bertiga menghadap ke arah kamera dan memberikan senyum yang hangat. Bukit bersalju menjadi latar yang memperindah tampilan foto tersebut.

Di sisi lain, di mana Prince Charles berada kala itu?

Diketahui saat momen itu, Prince Charles sedang menghadiri pertunangan keluarganya. Tapi, beberapa hari setelahnya, Prince Charles mendatangi keluarga kecilnya tersebut dan menikmati liburan bersama.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini